Saktiawan Sinaga dan Legimin Raharjo Ikut Turun di Pertandingan Sepak Bola Bupati Cup Tapanuli Tengah 2022

Tapteng, 14/2 (Batakpost.com)- Perhelatan pertandingan Sepak Bola yang digelar Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam event Bupati Cup 2022, cukup menarik perhatian masyarakat luas. Bahkan mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Saktiawan Sinaga dan Legenda PSMS Medan, Legimin Raharjo, turun dalam kompetisi yang berhadiah total Rp250 juta itu.

Kedua pemain andalan ini bergabung dalam tim Sepak Bola Pandan Putra, yang pertandingan perdananya digelar di Lapangan Sepak Bola Kebun Pisang di Kecamatan Badiri, Tapanuli Tengah, pada Minggu (13/2) sore.

Baca Juga:  Kadis DKP Tapteng: Gunakanlah Alat Tangkap Yang Ramah Lingkungan

Bupati Bakhtiar bersama Ketua TP PKK Tapteng, Ny Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani, ikut hadir menyaksikan jalannya pertandingan.

Antusias masyarakat pun tak terbendung untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

BACA JUGA: Pertandingan Sepak Bola Bupati CUP dengan Total Hadiah Rp250 Juta Resmi Dibuka Bupati Bakhtiar

Bersama dengan masyarakat, Bupati pun menikmati permainan cepat dan solid yang disuguhkan Tim Pandan Putra. Mereka berhasil menundukkan lawannya Pasbin Pasar Sorkam dengan skor telak 7:2.

Memang sejak peluit babak pertama ditiup wasit, pemain Tim Pandan Putra sudah melakukan serangkaian serangan. Saktiawan Sinaga yang menjadi pengatur permainan, sukses bersama rekan-rekannya mencetak gol lima kali ke gawang lawan tanpa balasan di babak pertama.

Baca Juga:  Sebanyak 4 Ton Beras Disalurkan PT Trans Continent ke Pemkab Tapteng

Sedangkan di babak kedua, mereka kembali berhasil menambah dua gol lagi.

Meskipun tertinggal jauh tidak membuat PS Pasbin Pasar Sorkam menyerah. Mereka terus berusaha menghadapi gempuran lawan. Terbukti pada menit-menit terakhir pertadingan babak kedua, mereka berhasil menciptakan gol balasan ke gawang lawan sebanyak dua kali. Kedudukan pun menjadi 7:2.

Sebelum pertandingan antara Pandan Putra dengan Pasbin Pasar Sorkam, kesebelasan Hotbama Hutanabolon sudah terlebih dahulu bertanding melawan Albion FC, dengan skor 5-4 lewat adu penalti.

Baca Juga:  Mau Dapat Septor Gratis? Datang Besok ke Lapangan Bola Pandan

Pertandingan ini pun turut disaksikan Ketua DPRD Kota Sibolga, Ahmad Syukri Nazri Penarik, Wakil Ketua TP PKK kabupaten Tapanuli Tengah, Ny Juli Darwin Sitompul, para Pimpinan OPD Tapteng, Camat Badiri, serta masyarakat. (ril)