Berita UtamaTapanuli Utara

RSUD Tarutung Meriahkan Hari Jadi ke-78 dengan Turnamen Sepak Bola dan Voli

334
×

RSUD Tarutung Meriahkan Hari Jadi ke-78 dengan Turnamen Sepak Bola dan Voli

Sebarkan artikel ini
Bupati Taput Nikson Nababan dan Ketua TP PKK Satika Simamora saat membuka acara turnamen Sepak Bola dalam rangka HUT ke-78 Pemkab Taput tahun 2023. (Batakpost.com/red)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Tarutung, 7/9 (Batakpost.com)- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarutung merayakan Hari Jadi ke-78 Kabupaten Tapanuli Utara dengan menggelar Turnamen Sepak Bola Putra dan Bola Voli Putri yang memperebutkan Piala Ketua TP-PKK Tapanuli Utara Satika Simamora.

Acara pembukaan turnamen ini dihadiri oleh Bupati Tapanuli Utara, Dr. Drs. Nikson Nababan, M.Si, yang didampingi oleh Ketua TP PKK Tapanuli Utara, Satika Simamora, SE., MM. Dalam sambutannya Bupati Nikson mengajak semua peserta dan penonton untuk menjunjung tinggi sportivitas dan berharap turnamen semacam ini dapat terus berlangsung di masa depan.

“Terima kasih kepada Panitia, yaitu RSUD Tarutung yang telah menyelenggarakan turnamen ini. Harapan saya, turnamen semacam ini akan terus diadakan setiap tahun oleh berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berbeda, dan semoga turnamen ini selalu mementingkan sportivitas,” ujar Bupati Nikson dalam sambutannya.

Selain itu, Bupati mengucapkan terima kasih kepada semua OPD yang antusias mengikuti turnamen tersebut.

Ketua panitia kegiatan yang juga Direktur RSUD Tarutung, Dr. Janri A. Nababan, MM, menjelaskan bahwa turnamen itu diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-78 Kabupaten Tapanuli Utara yang.

“Turnamen ini adalah salah satu cara kami untuk merayakan Hari Jadi Kabupaten Tapanuli Utara. Kami berterima kasih kepada Bupati Tapanuli Utara dan Ketua TP PKK Tapanuli Utara atas dukungannya. Kami berharap turnamen ini dapat berlanjut dan memberikan hiburan serta semangat olahraga kepada Aparatur Sipil Negara (ASN),” ujar Dr. Janri.

Selain turnamen olahraga, kegiatan ini juga menyelenggarakan Lucky Draw dengan menjual produk kripik olahan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang menghasilkan kupon undian.

Acara pembukaan turnamen ini berlangsung meriah di Lapangan Serbaguna Tarutung, dengan Ketua TP PKK Tapanuli Utara, Satika Simamora, SE., MM, yang membuka turnamen. (red)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

 

banner 325x300