Berita UtamaMedan

Rahmansyah Sibarani Mewakili Ketua DPRD Sumut Hadiri Upacara Hari Kebangkitan Nasional

270
×

Rahmansyah Sibarani Mewakili Ketua DPRD Sumut Hadiri Upacara Hari Kebangkitan Nasional

Sebarkan artikel ini
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Medan, 22/5 (Batakpost.com) – Rahmansyah Sibarani, Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara (Sumut) dari Fraksi Partai NasDem, menjadi perwakilan Ketua DPRD Sumut dalam menghadiri upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional.

Upacara tersebut dilaksanakan di Lapangan Astaka, Pancing pada Senin pagi, tanggal 22 Mei 2023.

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional merupakan momen penting bagi masyarakat Indonesia untuk mengenang dan memperingati perjuangan bangsa dalam mencapai kemerdekaan.

Dalam upacara tersebut, Rahmansyah Sibarani menyampaikan pesan dan harapan dari Ketua DPRD Sumut kepada seluruh peserta upacara.

Dalam pidatonya, Rahmansyah Sibarani menekankan pentingnya semangat kebangkitan dan persatuan dalam menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi oleh bangsa.

Ia mengingatkan bahwa Hari Kebangkitan Nasional merupakan momentum untuk membangun semangat nasionalisme, menghargai perjuangan para pahlawan, dan terus berkontribusi dalam memajukan bangsa dan negara.

Selain itu, Rahmansyah Sibarani juga mengapresiasi partisipasi masyarakat dalam peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang diadakan di Lapangan Astaka.

Ia menegaskan bahwa perayaan ini adalah ajang untuk memperkuat ikatan persaudaraan antarwarga serta menggugah semangat kebersamaan dalam menjaga keutuhan negara.

Rahmansyah Sibarani juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berperan dalam menyelenggarakan acara tersebut, termasuk panitia penyelenggara, aparatur pemerintah, dan seluruh peserta upacara.

Ia berharap bahwa semangat kebangkitan yang terpancar dari peringatan ini akan terus membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional di Lapangan Astaka, Pancing, Sumut, menjadi momentum penting bagi masyarakat setempat untuk mengenang dan merayakan perjuangan bangsa.

Melalui kehadiran Rahmansyah Sibarani sebagai perwakilan Ketua DPRD Sumut, pesan-pesan penting tentang persatuan, semangat kebangkitan, dan kontribusi nyata terhadap negara ditekankan sebagai bagian dari upaya memajukan bangsa Indonesia. (red)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300