Berita UtamaInfo Loker

PT Kereta Api Indonesia Buka Lowongan Besar-besaran

167
×

PT Kereta Api Indonesia Buka Lowongan Besar-besaran

Sebarkan artikel ini
PT Kereta Api Indonesia Buka Lowongan Kerja Besar-besaran. (Ist)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 19/10 (Batakpost.com)- PT Kereta Api Indonesia (Persero) saat ini sedang membuka rekrutmen untuk berbagai formasi, termasuk Operasional, Pemeliharaan Sarana-Prasarana, Paramedis, Dokter, Psikolog, dan Administrasi. Inilah daftar lengkap lowongan pekerjaan yang tersedia di KAI.

Perusahaan BUMN ini mengundang masyarakat yang memenuhi persyaratan untuk melamar posisi yang dibutuhkan. Pendaftaran dapat dilakukan mulai tanggal 17 hingga 21 Oktober 2023.

“KAI memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung dan berkarier di KAI melalui rekrutmen ini,” ujar VP Public Relations KAI, Joni Martinus, dalam keterangannya pada Selasa (17/10/2023).

Berikut adalah tingkat pendidikan dan jurusan yang dibutuhkan: D3: Administrasi Bisnis, Administrasi Perkantoran, Administrasi Publik/Negara, Akuntansi, Arsitektur, Logistik, Manajemen, Manajemen Informatika, Pariwisata, Perhotelan, Perkeretaapian, Planologi/Perencanaan Wilayah dan Kota, Rekayasa Perangkat Lunak, Sistem Informasi, Statistik, Teknik Elektro, Teknik Elektronika, Teknik Industri, Teknik Informatika, Teknik Komputer, Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Sipil, Teknik Fisika, Teknik Konversi Energi, Teknik Listrik, Teknik Pendingin dan Tata Udara, Teknik Perkapalan, Teknik Pesawat, Teknik Telekomunikasi, Desain Komunikasi Visual, Keperawatan.

D4/S1: Administrasi Bisnis, Akuntansi, Desain Komunikasi Visual, Hukum, Logistik, Manajemen, Manajemen Transportasi Darat, Multimedia, Pariwisata, Perhotelan, Perkeretaapian, Perpajakan, Rekayasa Perangkat Lunak, Sistem Informasi, Statistik, Teknik Elektro, Teknik Elektronika, Teknik Industri, Teknik Informatika, Teknik Komputer, Teknik Listrik, Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Sipil, Teknik Fisika, Teknik Konversi Energi, Teknik Listrik, Teknik Perkapalan, Teknik Pesawat, Teknik Telekomunikasi, Kedokteran Umum, Kedokteran Gigi.

S2: Psikologi

Untuk informasi lebih lanjut mengenai persyaratan dan tahapan rekrutmen dalam lowongan kerja KAI, masyarakat dapat mengunjungi laman web resmi di recruitment.kai.id.

KAI juga mengingatkan masyarakat untuk mewaspadai segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen KAI. Mereka tidak memungut biaya apapun dan tidak menggunakan sistem refund. Selain itu, KAI tidak bekerja sama dengan agen travel penyedia transportasi atau akomodasi terkait pelaksanaan rekrutmen ini.

Untuk informasi lebih lanjut terkait rekrutmen KAI, masyarakat dapat menghubungi Contact Center KAI melalui telepon di nomor 121, melalui WhatsApp di 08111-2111-121, atau melalui email cs@kai.id. Informasi juga dapat diperoleh melalui akun media sosial resmi KAI121.

“KAI berkomitmen untuk menjalankan rekrutmen ini dengan transparansi, berdasarkan prinsip tata kelola perusahaan yang baik (good corporate governance/GCG), demi mewujudkan perkeretaapian Indonesia yang semakin maju,” tutup Joni terkait lowongan kerja KAI. (dtc)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300