Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Kepulauan Nias

Presiden Jokowi Tiba di Nias Tinjau Infrastruktur dan Bagikan Bansos

223
×

Presiden Jokowi Tiba di Nias Tinjau Infrastruktur dan Bagikan Bansos

Sebarkan artikel ini
Presiden Joko Widodo tiba di Nias, Rabu (6/7). (Batakpost.com/red)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Nias, 6/7 (Batakpost.com)- Presiden Joko Widodo telah tiba di Nias, Rabu (6/7) sekira pukul 08.30 WIB. Presiden tiba bersama dengan sejumlah Menteri dan juga didampingi Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi.

Menurut Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Presiden akan menuju Kota Gunungsitoli. Selanjutnya berkunjung ke Kabupaten Nias Barat dan juga Kabipaten Nias Utara.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


BACA JUGA: Ini Usulan Pembangunan Samosir Yang Disampaikan Bupati Vandiko Gultom Langsung ke Presiden Jokowi

“Melihat jalan infrastruktur yang perlu di bangun, melihat yang sedang dalam pembangunan,” kata Heru ketika dikonfirmasi viva.co.id Rabu 6 Juli 2022. Dalam keterangan pers Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Jokowi bertolak menuju Kota Gunungsitoli. Pesawat ATR-Pelita Air yang membawa Presiden dan rombongan lepas landas dari Pangkalan Udara Soewondo, Kota Medan sekitar pukul 07.20 WIB. Dalam kesempatan tersebut, Jokowi juga akan didampingi oleh Menteri PUPR Basuki Hadimuljono. Nantinya, Menteri PUPR akan menjelaskan kepada Jokowi apa saja perencanaan pembangunan di wilayah tersebut. “Yang sedang dalam perencnaan juga. Akan di jelaskan oleh Menteri PU,” tambah Heru. (int)