Polwan Polres Tapteng Laksanakan Patroli Dialogis Pengamanan Objek Wisata

Pariwisata158 Dilihat

Tapteng, 3/1 (Batakpost.com)- Hari ke sembilan Ops Lilin Toba 2022, personel Polwan Polres Tapteng laksanakan Patroli Dialogis ke objek wisata pantai di wilayah Kota Pandan, Tapteng, kemarin.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memantau langsung kegiatan masyarakat maupun wisatawan di sekitar objek wisata pantai yang ada di Kota Pandan, seperti di Pantai Ikan Bakar Roy, Pantai Hotel PIA Pandan dan Pantai Hollywood Lubuk Tukko.

Kegiatan Polwan tersebut didampingi oleh Kabag SDM Polres Tapteng Kompol Sopian, bersama Tim Pamatwil Polda Sumut wilayah Tapteng.

Baca Juga:  Bupati Bakhtiar Promosikan Keindahan Pariwisata Tapteng dan Keragaman Budaya

Kabag SDM Polres Tapteng menyampaikan, bahwa kegiatan Polwan tersebut sebagai figur pelayanan Polres Tapteng yang humanis untuk mengajak masyarakat maupun wisatawan yang sedang berlibur agar tetap berhati hati dan menjaga Kamtibmas kondusif.

“Kita laksanakan patroli dan sosialisasi serta memberikan imbauan kepada masyarakat atau warga agar tidak membawa barang berharga berupa emas ataupun barang lainnya yang dapat memancing tindak kejahatan,” ujarnya

Selain itu juga turut diimbau para pengguna kendaraan agar parkir tertib di lokasi yang telah disediakan untuk menghindari kemacetan arus lalu lintas.

Baca Juga:  TOBAsmile Diyakini Mampu Dongkrak Wisatawan ke Danau Toba

Selain itu, Personel Polwan Polres Tapteng juga memantau langsung dan mendampingi masyarakat terutama anak-anak yang mandi di pantai agar selalu diawasi orang tuanya. (red)