Lintas Sumut

Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin SH Menerima Audensi Field Manager PT Pertamina EP Pangkalan Susu

146
×

Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin SH Menerima Audensi Field Manager PT Pertamina EP Pangkalan Susu

Sebarkan artikel ini
Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin SH Menerima Audensi Field Manager PT Pertamina EP Pangkalan Susu
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Langkat, 16/10 (Batakpost.com) – Plt Bupati Langkat, H. Syah Afandin SH, menerima kunjungan audensi dari Field Manager PT Pertamina EP Pangkalan Susu pada Senin (16/10/2023). Pertemuan ini berlangsung di Ruang VIP Kantor Bupati Langkat.

Kunjungan ini dipimpin oleh Kuwat Riyanto, Field Manager Pertamina EP Pangkalan Susu, yang didampingi oleh Iskandar Nasution (LMF PEP PSU), Delis Yuliawati (SPV PRO), Wahyu Hismi (PRO PEP PS), Annisya Triana (CDO/CSR PEP PSU), serta Benny Simanjuntak (BKO Security PEP PSU).

Dalam pertemuan tersebut, Kuwat Riyanto menyampaikan tujuan audensi adalah untuk memperkuat silaturahmi sekaligus berkoordinasi dengan Plt Bupati Langkat terkait aset-aset yang dimiliki oleh Pertamina EP Pangkalan Susu di wilayah Kabupaten Langkat. Sebagai perusahaan yang bergerak di sektor hulu migas, Pertamina EP Pangkalan Susu sangat penting untuk berkolaborasi dan bersinergi dengan pihak berwenang, termasuk pemerintah daerah.

Riyanto menyatakan, “Karena wilayah operasional kita di Langkat, kita harus bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Langkat, terutama dengan Plt Bupati Langkat. Dukungan dari pemerintah daerah sangat krusial untuk menjaga aset perusahaan kami.”

Plt Bupati Langkat, H. Syah Afandin, menyambut kunjungan tersebut dengan senang hati. Ia mengakui bahwa pertemuan ini dapat meningkatkan hubungan kemitraan yang sudah terbangun positif hingga saat ini. Ia juga berharap agar PT Pertamina EP Pangkalan Susu, terutama dalam wilayah kerja Kabupaten Langkat, dapat berhasil dalam operasionalnya.

H. Syah Afandin menambahkan, “Kita tidak boleh melupakan bahwa ada pajak yang dihasilkan dari aktivitas Pertamina EP Pangkalan Susu yang bisa digunakan untuk pembangunan Langkat yang lebih maju dan sejahtera. Perusahaan ini adalah milik negara, dan saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Langkat untuk berkontribusi dalam menjaga aset perusahaan tersebut.”

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cendramata dan sesi foto bersama. Turut hadir dalam pertemuan ini Sekda Kab. Langkat H. Amril, S.Sos, M.AP, Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan H. Sutrisuanto, S.Sos, M.Si, Kadis Kominfo H. Syahmadi, S.Sos, M.SP, Kadis Pendidikan DR. H. Syaiful Abdi SH SE MPd, Kabag Umum Mahardika Sastra Nasution SSTP MAP, Kabag Prokopim Winnanda Akbar SSTP, Camat Pangkalan Susu Agung Tritantiyo, S.STP, M.AP, serta Staf khusus Bupati H. Syahrul, SE, dan H. Surianto, S.Sos.

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com GOOGLE NEWS

banner 325x300