Berita UtamaMedan

Pj Bupati Tapteng Hadiri Musrenbang RKPD Provinsi Sumut

237
×

Pj Bupati Tapteng Hadiri Musrenbang RKPD Provinsi Sumut

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Tapteng Elfin Elyas saat menghadiri Musrenbang Provinsi Sumatera Utara. (Ist)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Medan, 13/4 (Batakpost.com)- Pj Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Elfin Elyas Bersama Bupati/Wali Kota se- Sumatera Utara menghadiri pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Sumatera Utara (Provsu) Tahun 2024 yang dilaksanakan di Hotel Santika Premiere Dyandra, Medan, Sumatera Utara, Rabu (12/4/2023).

Musrenbang RKPD Provsu Tahun 2024 dilaksanakan selama 2 hari tanggal 12-13 April 2023 yang dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara dan unsur Forkopimda Sumatera Utara, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara, Anggota DPR RI dan Anggota DPD, Deputi Bidang Pembangunan Manusia, Masyarakat dan Kebudayaan Kementerian PPN/Bappenas, Dirjen Bina Administrasi Kewilayahan Kementerian Dalam Negeri, Pimpinan Instansi Vertikal, Pimpinan BUMN/BUMD, Pimpinan OPD Provsu, OPD Kabupaten Tapteng dan OPD Kabupaten/Kota se Sumut serta tamu dan undangan lainnya.

Musrenbang RKPD Provsu ditandai dengan penekanan tombol oleh Gubernur Sumatera Utara didampingi Perwakilan Menteri Dalam Negeri, Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara Rahmansyah Sibarani, dan Unsur Forkopimda Sumatera Utara.

Usai pembukaan Musrenbang RKPD Provsu, Pj Bupati Tapteng  berharap pada tahun 2024 akan membawa perubahan meningkatnya pembangunan di Sumut khususnya di Tapteng, terutama pembangunan infrastruktur jalan Provinsi yang ada di Tapteng, peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, peningkatan SDM dan pembangunan di sektor lainnya. (red)

banner 325x300