Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Berita UtamaTapanuli Tengah

Pj Bupati Tapteng dan Ketua TP PKK Nyoblos di TPS 1 Sibuluan Baru Pandan

278
×

Pj Bupati Tapteng dan Ketua TP PKK Nyoblos di TPS 1 Sibuluan Baru Pandan

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Tapteng (satu dari kiri) bersama dengan Ketua TP PKK Tapteng Ny Sugeng (satu dari kanan) bersama dengan warga saat menyalurkan hak pilihnya di TPS 1 Sibuluan Baru, Kecamatan Pandan, Rabu (14/2/2024) pagi. (Batakpost.com/red)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Tapteng, 14/2 (Batakpost.com) Pj Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Sugeng Riyanta bersama Pj Ketua TP PKK Tapteng, Ny Ade Sugeng Riyanta menggunakan hak pilihnya di TPS I Sibuluan Baru, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Rabu (14/2/2024).

Dalam kesempatan itu Sugeng menyampaikan bahwa hari ini adalah hari yang sangat membahagiakan, karena hari ini masyarakat melaksanakan pesta demokrasi untuk menyalurkan hak politiknya.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


“Pada tanggal 14 Februari 2024 saatnya kita berbahagia sebagai warga negara karena melaksanakan pesta demokrasi Pemilihan Umum. Saya mengimbau semua warga negara yang terdaftar dalam pemilih tetap untuk dapat menggunakan hak pilih dengan aktif, dengan sukacita, dan pilihlah kandidat yang sesuai dengan hati nurani. Tinggalkan semua kepentingan-kepentingan yang sifatnya bukan nurani. Kalau ada pesan-pesan dari siapa pun, tidak sesuai dengan seleranya, ditinggalkan saja, pilihlah dengan hati nurani,” ucapnya.

Disampaikan Sugeng, bagi masyarakat yang DPT nya sudah ada, namun tidak mendapatkan C pemberitahuan, maka sesuai dengan aturan boleh langsung datang ke TPS dengan membawa KTP Elektronik.

“Saya mengimbau mari bersama-sama nanti pada saat proses perhitungan suara dan proses rekapitulasi suara, kalau tidak ada kegiatan boleh sama-sama melihat untuk mengantisipasi. Semakin banyak yang melihat diharapkan indikasi adanya pihak-pihak yang mau mencoba bermain curang itu semakin dipersempit. Harapannya nantinya, Pemilu ini betul-betul legitimate, menghasilkan suatu pemimpin yang legitimate. Siapapun yang dipilih sepanjang prosesnya benar itu harus kita hormati,” pungkasnya. (red)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS