Berita UtamaTapanuli Tengah

Pj Bupati Tapteng Beserta Istri dan Keluarga Hadiri Open House Idul Fitri Bakhtiar Ahmad Sibarani

421
×

Pj Bupati Tapteng Beserta Istri dan Keluarga Hadiri Open House Idul Fitri Bakhtiar Ahmad Sibarani

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Tapteng Dr. Elfin Elyas, M.Si., CRGP., CGCAE., CFrA beserta istri Dr. Catherine Olivia Sereati saat menghadiri Open House Idul Fitri Bakhtiar Ahmad Sibarani, Sabtu (22/4/2023). (Batakpost.com/Jasgul)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Barus, 23/4 (Batakpost.com)- Pj Bupati Tapanuli Tengah Dr. Elfin Elyas, M.Si., CRGP., CGCAE., CFrA beserta istri Dr. Catherine Olivia Sereati dan keluarga hadiri acara open house Idul Fitri Bakhtiar Ahmad Sibarani, SH di kediaman orang tuanya di Barus, Tapanuli Tengah, Sabtu (22/4/2023).

Dalam sambutannya Pj Bupati menyampaikan terima kasih atas undangan dari Bakhtiar Ahmad Sibarani dan keluarga dalam acara open house 1 Syawal 1444 H.

“Kami sekeluarga bangga dengan acara ini, di mana terlihat kebersamaan dan kerukunan serta saling memaafkan atas kekurangan. Dan pada kesempatan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas kekurangan kami selama melayani di Kabupaten Tapanuli Tengah ini sebagai Penjabat Bupati. Mari kita saling mendukung untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Tapanuli Tengah ini,” katanya.

Dia juga mengucapkan terima kasih atas karya pembangunan yang sudah ditorehkan oleh Bakhtiar Ahmad Sibarani selama menjabat Bupati Tapanuli Tengah bersama dengan Darwin Sitompul sebagai wakil Bupati. Kiranya amanah dan pembangunan yang sudah ditorehkan dapat dia lanjutkan dengan baik untuk kepentingan masyarakat.

Ditambahkan Elfin, bahwa harmoni dalam acara open house keluarga Bakhtiar Ahmad Sibarani menjadi gambaran indahnya kebersamaan. Untuk itu Elfin mengajak semua masyarakat Tapteng untuk tetap menjaga harmoni itu.

Sementara itu Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pj Bupati beserta istri dan keluarga di acara open house mereka.

“Saya melihat Pj Bupati Bapak Elfin Elyas dalam membangun Tapteng ini dengan hati. Penampilannya sederhana. Kami yakin Bapak akan sukses dalam membangun Tapteng ini. Sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak dan Ibu dan keluarga di acara kami ini,” ucapnya.

Disampaikan Bakhtiar, bahwa sejak hari Jumat ribuan masyarakat silih berganti berdatangan bersilaturahmi ke kediaman mereka, dan itu terjadi setiap tahunnya.

Atas kehadiran dan kebersamaan itu, Bakhtiar mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat. Di mana persahabatan yang terjalin selama ini bukan hanya sebatas karena jabatan melainkan dengan hati.

Bakhtiar Ahmad Sibarani bersama dengan istri Ny Citra Bakhtiar dan keluarga besar saat menyambut dan menyalami warga termasuk anak-anak yang datang pada acara open house Idul Fitri 1444 H Keluarga Bakhtiar Ahmad Sibarani, SH di kediaman orang tuanya di Barus, Sabtu (22/4/2023). (Batakpost.com/red)

“Dari hari Jumat sampai sekarang ribuan masyarakat silih berganti berdatangan. Dan kami sangat senang atas silaturahmi ini. Ini sebagai bukti bahwa persahatan yang terjalin selama ini bukan hanya karena jabatan. Terbukti ketika kami tidak menjadi pejabat lagi, kebersamaan itu tetap terjalin. Atas nama keluarga kami mengucapkan terima kasih atas kehadirannya, lebih kurang penyambutan dan pelayanan kami, kami mohon maaf. Minal Aidin Wal faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” pungkasnya.

Selain Pj Bupati Tapteng bersama dengan Sekda dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Wali Kota Sibolga H Jamaluddin Pohan bersama dengan Sekda Yusuf Batubara dan OPD juga hadir, Ketua DPRD Tapteng Kahirul Kiyedi Pasaribu, Wakil Ketua Willy Sahputra Silitongan, Ketua DPRD Kota Sibolga Ahmad Syukri Penarik, Anggota DPRD Tapteng dan Sibolga, Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma, Organisasi keagamaan baik islam dan juga kristen, Ketua GAMKI Sumut Darwin Sitompul dan juga wartawan.

Amatan di lokasi, keluarga besar dari Bakhtiar Ahmad Sibarani turut hadir dalam acara tersebut. (Jasgul)

 

 

 

 

banner 325x300