Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Lintas Sumut

Pj. Bupati Langkat Menyempatkan Waktu untuk Menjenguk Staf Kominfo yang Mengalami Serangan Jantung

99
×

Pj. Bupati Langkat Menyempatkan Waktu untuk Menjenguk Staf Kominfo yang Mengalami Serangan Jantung

Sebarkan artikel ini
Pj. Bupati Langkat Menyempatkan Waktu untuk Menjenguk Staf Kominfo yang Mengalami Serangan Jantung
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Langkat, 3/3 (Batakpost.com) – Meskipun tengah sibuk dengan jadwal kegiatan di Kecamatan Selesai, Pj. Bupati Langkat, H. M. Faisal Hasrimy, AP.,MAP, menyempatkan diri untuk menjenguk staf personel liput Dinas Kominfo, Julianta Sembiring (Juling), yang sedang menjalani perawatan di RS Bidadari Binjai akibat serangan jantung.

Dalam kunjungannya tersebut, Pj. Bupati H. M. Faisal Hasrimy menyampaikan harapannya agar Julianta segera pulih, menjaga pola hidup sehat, dan menghentikan kebiasaan merokok. “Semoga cepat sembuh, jaga kesehatan ya, berhenti merokok, dan selalu terapkan pola hidup sehat,” ujar Pj. Bupati.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Sebelumnya, pada hari Jumat, Julianta menjalani pekerjaan rutinnya sebagai tim liputan Dinas Kominfo Langkat dan melaksanakan ibadah sholat Jumat. Setelah sholat Jumat, ia mengalami sesak dan nyeri dada serta kebas pada tangan kanan dan kiri. Teman-temannya segera membawa dia ke fasilitas kesehatan terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Pada malam harinya, sekitar pukul 20:30 WIB, Julianta kembali merasakan serangan jantung dan dilarikan ke RS Putri Bidadari untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif. Setibanya di RS Bidadari, Julianta harus dirujuk ke RS Bidadari Binjai untuk pemasangan 1 ring pada pembuluh darah jantungnya.

Pj. Bupati Langkat didampingi oleh beberapa pejabat pemerintah dalam kunjungannya ini, antara lain:

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. Mulyono, M.Si
Plt. Kepala Dinas Kominfo, H. Sutrisuanto, S.Sos, M.AP
Kabag Umum, Mahardhika Sastra Nasution, S.STP, M.AP
Kabag Kesra, M. Suhaimi, S.STP, M.SP
Kabag Prokopim, Winanda Akbar, S.STP
Kabid IKP, M. Faisal, SE, M.Ikom.
Kunjungan Pj. Bupati ini menunjukkan perhatian dan kepedulian yang tinggi terhadap kesejahteraan staf serta pentingnya menjaga kesehatan, terutama dalam lingkungan kerja.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS