Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Lintas Sumut

Mendorong Potensi yang Dimiliki Kabupaten Langkat

103
×

Mendorong Potensi yang Dimiliki Kabupaten Langkat

Sebarkan artikel ini
Pj. Bupati Langkat Mendorong Pemerintah Kabupaten untuk Mengeluarkan Potensi
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Langkat, 18 /3 (Batakpost.com) – Penjabat Bupati (Pj.Bupati) Langkat, H.M. Faisal Hasrimy, AP, M.AP, memimpin apel gabungan di halaman Kantor Bupati Langkat pada Senin (18/03/2024). Dalam kesempatan tersebut, Faisal Hasrimy menekankan pentingnya bagi seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Langkat untuk mengeluarkan potensi yang dimiliki.

“Saya mengajak rekan-rekan seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Langkat untuk menunjukkan kemampuan dari tugas pokok sesuai dengan fungsinya masing-masing,” ujarnya.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Faisal Hasrimy juga memberi pesan kepada para kepala perangkat daerah untuk memperhatikan dan menilai personilnya yang telah mencapai prestasi.

“Bagi personil yang telah menunjukkan prestasi serta potensi dalam bekerja, saya akan mempertimbangkannya sebagai pilihan saat dilakukan penyegaran nantinya,” ungkap Pj. Bupati Langkat.

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa selama menjabat di Langkat, akan terus dilakukan penyegaran di jajaran Pemerintah Kabupaten Langkat, dengan pendekatan yang subjektif.

“Selama saya berada di Langkat, saya akan terus melakukan penyegaran di jajaran Pemkab Langkat. Saya akan bersikap subjektif dalam hal ini,” tambahnya dengan tegas.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS