Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Lintas Sumut

Pj Bupati Langkat Lakukan Sidak Pelayanan Publik di Kantor Kecamatan Sei Lepan

99
×

Pj Bupati Langkat Lakukan Sidak Pelayanan Publik di Kantor Kecamatan Sei Lepan

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Langkat Lakukan Sidak Pelayanan Publik di Kantor Kecamatan Sei Lepan
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Langkat, 10/3 (Batakpost.com) – H. M. Faisal Hasrimy, AP., M.AP, selaku Penjabat (Pj) Bupati Langkat, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) terhadap pelayanan publik di Kantor Kecamatan Sei Lepan, sehubungan dengan kegiatan Pasar Murah yang berlangsung pada Minggu siang (10/3/2024).

Dalam sidak tersebut, Pj Bupati Langkat didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Langkat, Amril, S.Sos, M.AP, Asisten Administrasi Ekbang Sukhyar Muliamin, S.Sos, M.Si, serta beberapa Kepala Dinas Pemerintah Kabupaten Langkat.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


H. M. Faisal Hasrimy, AP., M.AP, memeriksa dengan teliti pelayanan publik yang diberikan kepada masyarakat Sei Lepan serta meninjau fasilitas yang tersedia di Kantor Camat Sei Lepan.

Usai melakukan inspeksi, Pj Bupati Langkat memberikan apresiasi terhadap kualitas pelayanan publik yang ada di Kantor Camat Sei Lepan.

“Dengan senang hati saya sampaikan bahwa pelayanan publik di sini, baik dari segi tenaga maupun fasilitas, sudah berjalan dengan baik. Ini harus dipertahankan dan ditingkatkan ke depannya,” ujarnya.

Faisal Hasrimy juga menyampaikan rencana untuk meningkatkan pelayanan Kependudukan di Kecamatan, terutama dalam proses pembuatan e-KTP.

“Saya akan berkoordinasi dengan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil untuk mempercepat proses pembuatan e-KTP, sehingga diharapkan e-KTP dapat diproses langsung di setiap Kecamatan,” tambahnya.

Selain itu, Pj Bupati Langkat juga menekankan kepada seluruh kecamatan di Kabupaten Langkat untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik dan tidak menyulitkan masyarakat dalam mendapatkan layanan yang dibutuhkan.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS