Berita UtamaTapanuli Tengah

Pj Bupati Elfin Elyas: Fokus Pada Formasi Pendidik dan Tenaga Kesehatan

339
×

Pj Bupati Elfin Elyas: Fokus Pada Formasi Pendidik dan Tenaga Kesehatan

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Tapteng Elfin Elyas di sela-sela Rakor Persiapan Pengadaan ASN Tahun 2023 di Jakarta. Tahun Pemkab Tapteng akan menerima 273 ASN. (Batakpost.com/Ist)
Example 300x600

Jakarta, 4/8 (Batakpost.com)- Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) gelar Rapat Koordinasi Persiapan Pengadaan ASN Tahun 2023 di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, Kamis (3/8/2023).

Rapat Koordinasi Persiapan Pengadaan ASN Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Kementerian
Rapat tersebut dibuka oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dan dihadiri oleh Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas, Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nadiem Makarim serta Wakil Menteri Kesehatan Dante Saksono Harbuwono.

Adapun agenda utama pada Rakor tersebut adalah Persiapan Pengadaan ASN Tahun 2023, Uji Publik Rancangan Perubahan Undang-Undang ASN dan Penyerahan Surat Keputusan Menteri PANRB tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai

Berdasarkan SK Menteri PANRB tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai ASN di Lingkungan Instansi Pemerintah Tahun Anggaran 2023 yang diterima oleh Pj. Bupati Tapanuli Tengah Elfin Elyas, kebutuhan ASN Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah pada tahun 2023 ini ditetapkan sebanyak 273 ASN Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), yang terdiri dari 175 PPPK Tenaga Guru, 70 PPPK Tenaga Kesehatan dan 28 PPPK Tenaga Teknis yang penerimaannya akan dilaksanakan setelah ditetapkannya Petunjuk Teknis dari Kementerian PANRB.

Selanjutnya baca: Dalam laporan…