Lintas Sumut

Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Langkat di Rumah Dinas Bupati Stabat

189
×

Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Langkat di Rumah Dinas Bupati Stabat

Sebarkan artikel ini
Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Langkat di Rumah Dinas Bupati Stabat
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Langkat, 5/6 (Batakpost.com) – Pj. Bupati Langkat, H.M. Faisal Hasrimy, AP, M.AP, menyelenggarakan acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Langkat di Pendopo Jentera Malay, rumah dinas Bupati Stabat Langkat. Acara ini merupakan bentuk apresiasi dan sinergi antara Pemkab Langkat dengan Korps Adhiyaksa di bumi Bertuah.

Kajari Langkat yang lama, Bapak Mei Abeto Harahap, SH, MH, telah menjabat selama kurang lebih 2 tahun 2 bulan dan kini berpindah tugas sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Kejati Kalimantan Tengah. Posisi ini digantikan oleh Ibu Yuliarni Appy, SH, MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari di Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pejabat daerah termasuk Sekda Amril, S.Sos, M.AP, Ketua DPRD Langkat Sribana, SE, unsur Forkopimda Plus Kabupaten Langkat, Ketua Pj. TP. PKK Ny. Uke Retno Wahyuni Faisal Hasrimy, para kepala perangkat daerah, camat se-Kabupaten Langkat, dan tokoh masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya, mantan Kajari Langkat, Mei Abeto Harahap, didampingi Ny. Sari Mei Abeto, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Langkat atas dukungan selama masa jabatannya. “Waktu yang singkat atau lama selama menjabat ini tergantung dari sudut pandang kita. Langkat memiliki 14 etnis, namun saya merasa nyaman karena tidak ada intervensi selama menjabat,” ungkap Mei Abeto. Ia juga menyampaikan rasa hormat dan terima kasihnya kepada seluruh komponen masyarakat Langkat atas dukungan yang diberikan selama ini.

Kajari Langkat yang baru, Ibu Yuliarni Appy, SH, MH, menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Langkat atas penyelenggaraan acara pisah sambut ini. “Apa yang ditinggalkan Bapak Mei Abeto saya yakin sangat baik, tampak keharmonisan dan sinergitas yang indah pada momen ini,” ujar Yuliarni. Ia berharap dapat diterima sebagai keluarga di Langkat dan melanjutkan kerja sama yang baik dengan Forkopimda dan masyarakat setempat.

Pj. Bupati Langkat, H.M. Faisal Hasrimy, mengungkapkan perasaannya yang bercampur antara bahagia dan haru. “Saya harap Ibu Yuliarni betah di Langkat bumi Bertuah ini,” ucapnya. Ia juga mengucapkan selamat bertugas kepada Mei Abeto di tempat yang baru, berharap kesuksesan dan menyatakan Langkat sebagai kampung halaman kedua bagi beliau.

Acara pisah sambut ini ditutup dengan penyerahan cendera mata kepada Bapak Mei Abeto Harahap, SH, MH, oleh Pj. Bupati Langkat bersama Forkopimda Langkat dan tamu undangan lainnya.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300