PIA Hotel Pandan Rayakan Natal Sekaligus Promosi

Tapanuli Tengah267 Dilihat

Pandan, 12/22 (Batakpost.com)- Perayaan Natal keluarga besar PIA Hotel Pandan yang digelar malam ini di Ballroom lantai II, berlangsung meriah dan sukses.

Berbagai kalangan serta pengurus gereja yang ada di sekitaran Pandan diundang untuk hadir sekaligus berbagi kasih dengan memberi voucher free menginap.

Ketua Panitia Natal, Guntur Simamora dalam laporannya menyampaikan, bahwa perayaan Natal kali ini sengaja dibalut dengan promosi, agar masyarakat mengetahui hal-hal yang baru di PIA hotel Pandan mengingat selama lebih kurang dua tahun terdampak pandemi COVID-19.

Adapun tema Natal kali ini adalah: Tangan Orang Rajin Memegang Kekuasaan (Amsal 12:24a), dengan Subtema: Kerja Cerdas Untuk Mencapai Kesuksesan.

Pdt. Paten Sidabutar S.Th dalam renungan Natalnya menyampaikan, bahwa tema yang dipilih panitia menjadi motivasi bagi karyawan/i PIA Hotel Pandan dan juga jemaat.

Disampaikannya, bahwa orang-orang yang rajin itu akan mendapat nilai lebih dan perhatian dari orang lain ataupun atasannya. Dan nilai lebih itulah sebagai kekuasaan atau jabatan yang diperoleh jika rajin dalam bekerja.

Baca Juga:  Mulai Dari Lansia, Ibu Hamil, Pemuda dan Balita Mendapat Sentuhan Melalui Dana Desa di Desa Jago-jago

Pendeta Paten juga memuji perhatian dari Manajemen PIA Hotel Pandan yang mengundang para pelayan gereja untuk ikut merayakan Natal bersama.

“Kita doakan agar PIA Hotel ini semakin diberkati, dan banyak juga orang yang terberkati,” ucapnya.

Sementara itu Direktur Utama PIA Hotel Pandan, Jenri Hutapea dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada para undangan yang sudah berkenan hadir, dan juga kepada para pelayan gereja yang ada di sekitaran Pandan yang secara khusus diundang untuk bersama-sama merayakan Natal.

Acara makan malam bersama usai Perayaan Natal PIA Hotel Pandan Group, Senin (12/12/2022)

Di kesempatan itu Jenri menjelaskan, bahwa PT Puri Insanasih (PIA Hotel Grup) terdiri dari 6 hotel yang berkantor pusat di Bandung yang berdiri tahun 1992

Baca Juga:  Brando Gultom Anak Guru dari Sipahutar Lulus di Universitas of British Columbia Lewat Jalur Beasiswa  

“Kami hadir di Bandung dengan jumlah kamar 55 kamar. Di Pangkal Pinang 72 kamar, Pandan 116 kamar, Cirebon 52 kamar, Sidimpuan 55 kamar, dan Medan 26 kamar. Dan sampai saat ini kami masih eksis memberikan pelayanan penginapan kepada para tamu kami,” katanya.

Dari ke 6 hotel itu kata dia, PIA Hotel Pandan yang terbesar dan terbanyak kamarnya. Dan itu sejalan juga dengan besaran capaian target yang diraih tahun ini.

“Untuk itulah kami mengucapkan terima kasih kepada para tamu, instansi swasta dan pemerintahan serta perusahaan yang sudah memilih PIA Hotel menjadi tempat kegiatan dan menginap,” ungkapnya.

Diakui Jenri, saat pandemi COVID-19 melanda, mereka benar-benar terpuruk. Dan hari ini mereka bersyukur atas kebaikan Tuhan terjadi pemulihan sehingga dapat melaksanakan Natal bersama sekaligus berbagi kasih.

Baca Juga:  KNPI Hadir Sebagai Barisan Terdepan Mengawal Pembangunan Tapteng

Dia juga menyampaikan, tahun depan akan dilakukan renovasi untuk PIA Hotel Pandan, mengingat sejak dibangun 15 tahun yang lalu belum pernah direnovasi.

“Tahun 2023 akan kami renovasi walaupun tidak menyeluruh agar memberikan warna baru kepada para tamu kami. Untuk itu kami mengharapkan dukungannya,” ucapnya.

Kepada para karyawan, Dirut Jenri menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama dan perjuangannya untuk PIA Hotel Pandan.

“Teman-teman adalah orang hebat yang sudah berjasa untuk membesarkan Hotel kita ini. Mari tetap kita berikan yang terbaik dengan bekerja bijak dan cerdas,” ujarnya.

Dalam perayaan Natal ini, anak-anak dari karyawan/i PIA Hotel turut mempersembahkan liturgi masing-masing dan juga tarian Natal.

Sedangkan para karyawan mempersembahkan koor dan juga liturgi serta tarian.

Usai perayaan Natal acara dilanjutkan dengan acara makan malam bersama yang menampilkan menu-menu baru di PIA hotel Pandan. (Jas)