Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Lintas Sumut

Penjabat Gubernur Sumut Tinjau Pameran F1 Powerboat: Sosialisasi PON XXI Terselip di Tengah Sorotan

188
×

Penjabat Gubernur Sumut Tinjau Pameran F1 Powerboat: Sosialisasi PON XXI Terselip di Tengah Sorotan

Sebarkan artikel ini
Penjabat Gubernur Sumut Tinjau Pameran F1 Powerboat: Sosialisasi PON XXI Terselip di Tengah Sorotan
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Balige, 3/3 (Batakpost.com) – Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Hassanudin, meninjau sejumlah stan pameran di area venue F1 Powerboat 2024, termasuk stan Pemerintah Provinsi Sumut dan Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024. Pada kesempatan tersebut, Hassanudin mengapresiasi upaya sosialisasi PON XXI yang mengambil momentum dari event internasional tersebut.

Menurut Hassanudin, event besar seperti F1 Powerboat harus dimanfaatkan secara maksimal untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang PON XXI yang akan diselenggarakan di Sumut pada tahun 2024. Dia menekankan pentingnya inovasi strategi dalam meningkatkan awareness masyarakat terhadap PON ini.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


“Ini PON tinggal beberapa bulan lagi, kita harus manfaatkan semua peluang seperti event besar ini. Kita juga gunakan inovasi strategi apa saja untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap PON ini,” ujar Hassanudin.

Dia juga menyatakan bahwa persiapan pelaksanaan PON berjalan sesuai target yang telah ditetapkan. Panitia Besar PON wilayah Sumut akan terus bekerja keras untuk memastikan persiapan dapat diselesaikan tepat waktu.

Sekretaris Daerah Provinsi Sumut, Arief S Trinugroho, yang turut mendampingi Pj Gubernur, mengajak masyarakat untuk turut serta menyukseskan PON yang akan digelar di beberapa kabupaten/kota di Sumut. Dia menegaskan bahwa sosialisasi PON di seluruh Sumut akan terus digencarkan guna meningkatkan kesadaran masyarakat tentang penyelenggaraan PON di Sumut.

“Awareness masyarakat ini sedang kita terus tingkatkan, agar masyarakat dapat mendukung kegiatan PON ini. Sukses membutuhkan dukungan dan sinergi semua pihak,” ungkap Arief.

Turut hadir dalam acara tersebut Staf Ahli Gubernur Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan Effendi Pohan, Kepala Dinas Kepemudaan dan Keolahragaan Baharuddin Siagian, Kepala Dinas Perhubungan Agustinus, dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Yuliani Siregar.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS