Penampakan Lapangan Sepak Bola Pandan Terkini

Tapanuli Tengah118 Dilihat

Pandan, 22/7 (Batakpost.com)- Berbagai perubahan saat ini telah terjadi di Kota Pandan selaku ibu kota Kabupaten Tapanuli Tengah. Mulai kehadiran alun-alun kota, lampu hias jalan lingkar kantor Bupati sampai simpang DPRD, bangunan kantor Bupati, dan juga lapangan sepak bola Pandan.

Jika anda sering olahraga atau berkegiatan di lapangan sepak bola Pandan sebelumnya, maka anda akan bisa melihat bagaimana perubahan yang terjadi saat ini di lapangan kebanggaan masyarakat Tapteng itu.

BACA JUGA: Ini Peserta Turnamen Catur Bakhtiar Ahmad Sibarani CUP yang Lolos ke Final

Baca Juga:  Pemkab Tapteng Raih Penghargaan Terbaik Pertama Penyaluran DAK Fisik dan Penyaluran Dana Desa se-Sumut 2022, Pj Bupati: Terima Kasih kepada Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani

Hasil pantuan batakpost.com di lokasi menyebutkan, kondisi lapangan berubah total. Dari lingkaran lapangan yang sebelumnya terbuat dari tanah dan pasir dan sering berlumpur, kini sudah jadi Jogging Track yang terbuat dari bahan karet (rubber) berwarna biru tua dan biru langit.

Demikian juga dengan dinding lapangan yang sebelumnya terbuka, kini sudah ditembok keliling, ditambah lagi rumput lapangan yang semakin hijau dan indah.

Bukan itu saja, dulu kendaraan masih bebas masuk ke lapangan, tapi sekarang, kendaraan tidak bisa lagi masuk, karena sudah dipasang pagar pembatas di masing-masing pintu masuk lapangan.

Baca Juga:  Tahun Ini 75 KM Jalan Tapteng Diperbaiki
Kondisi lapangan sepak bola Pandan sebelumnya. (Batakpost.com/HAT)
Kondisi lapangan sepak bola Pandan sebelumnya. (Batakpost.com/HAT)

Memang untuk saat ini lapangan belum bisa digunakan karena masih tahap finishing.

“Maaf bang, belum bisa diinjak ya, karena belum selesai,” kata penjaga lapangan ketika media ini mengabadikan gambar lapangan,” Jumat (22/7).

Untuk diketahui, hadirnya konsep lapangan Jongging Track ini adalah buah karya dari mantan Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani. Hal itu dilakukan agar para pecinta olahraga mendapat tempat yang layak untuk menjaga kebugaran dan kesehatan.

Baca Juga:  Istri Kaget Lihat Suaminya Gantung Diri di Kamar

Keberadaan lapangan sepak bola yang berada di inti Kota Pandan, sangat banyak dimanfaatkan masyarakat. Setiap hari masyarakat selalu beraktivitas di sana. Dan dapat dipastikan, dengan bangunan baru lapangan ini, akan semakin menambah semangat masyarakat untuk berolahraga.

“Mantap bang lapangannya, kurang cepat rasanya selesai, biar bisa langsung olga di sini,” kata beberapa remaja yang berselfi di pinggir lapangan. (HAT)