Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Siantar

Pemuda Karya Nasional (PKN) Menjadi Penyokong Utama Program Pembangunan Kota Pematangsiantar

140
×

Pemuda Karya Nasional (PKN) Menjadi Penyokong Utama Program Pembangunan Kota Pematangsiantar

Sebarkan artikel ini
Pemuda Karya Nasional (PKN) Menjadi Penyokong Utama Program Pembangunan Kota Pematangsiantar
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Siantar, 20/2 (Batakpost.com) – Wali Kota Pematangsiantar, dr. Susanti Dewayani SpA, menyambut baik kehadiran organisasi Pemuda Karya Nasional (PKN) di Kota Pematangsiantar, berharap bahwa keberadaannya dapat menjadi penopang utama dalam mendukung program pembangunan di kota tersebut. Hal ini disampaikan saat menerima rombongan audiensi pengurus PKN Kota Pematangsiantar di ruang kerjanya pada Jumat (16/02/2024).

“Saya mengucapkan selamat kepada kepengurusan yang baru, kiranya dapat menjalankan roda organisasi dengan sebaik-baiknya,” kata dr. Susanti.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Beliau menilai bahwa keberadaan organisasi masyarakat sipil, termasuk ormas dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), selalu berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Pematangsiantar dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan.

Tak hanya itu, dr. Susanti juga mengimbau kepada pengurus PKN untuk senantiasa menjaga kerukunan di Kota Pematangsiantar. Ia menyoroti prestasi kota tersebut yang berhasil naik peringkat dari ke-31 menjadi ke-11 sebagai Kota Paling Toleran di Indonesia, dan bahkan meraih peringkat pertama di Provinsi Sumatera Utara.

“Untuk itu, saya berharap seluruh elemen masyarakat tetap menjaga kekondusifan dan kerukunan demi mewujudkan Pematangsiantar yang Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas,” tambahnya.

Ketua PKN Kota Pematangsiantar, Andilo E. Siahaan, menjelaskan bahwa audiensi ini bertujuan untuk melaporkan keberadaan organisasi serta menyampaikan program-program yang akan dijalankan.

“Kami berharap untuk terus mendapatkan arahan dan bimbingan dari Ibu Wali Kota dr. Susanti demi kemajuan organisasi. Kami siap mendukung setiap program Pemerintah Kota Pematangsiantar,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, dr. Susanti menerima seragam PKN sebagai bentuk apresiasi dan dukungan dari organisasi tersebut.

Audiensi ini turut dihadiri oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Ir. Ali Akbar, Sekretaris PKN Kota Pematangsiantar El Jones Simanjuntak, Bendahara Ronald Napitupulu, Ketua Harian Talpas Siahaan, pengurus wanita PKN, dan Ketua PAC.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS