Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Lintas Sumut

Pelantikan Karang Taruna Tanjung Pura: Plt Bupati Langkat Dorong Sinergi dan Inovasi

303
×

Pelantikan Karang Taruna Tanjung Pura: Plt Bupati Langkat Dorong Sinergi dan Inovasi

Sebarkan artikel ini
Pelantikan Karang Taruna Tanjung Pura: Plt Bupati Langkat Dorong Sinergi dan Inovasi
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Langkat, 24/11 (Batakpost.com) – Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH, hadir dalam pelantikan Karang Taruna Kecamatan Tanjung Pura di Kantor Camat Tanjung Pura pada Jumat, 24 November 2023. Dalam sambutannya, Plt. Bupati menyatakan bahwa kepemimpinan Ahmad Senang telah memberikan kehidupan baru pada Karang Taruna, yang terlihat dari keberadaannya yang konsisten dalam berbagai kegiatan.

Plt. Bupati berharap agar Karang Taruna dapat menjalin sinergi dan bekerja sama dengan pemerintahan setempat. Menurutnya, keberadaan Karang Taruna dapat memberikan kontribusi positif dalam mendukung program pemerintahan. Ia juga mengajak Karang Taruna untuk lebih eksis dan berinovasi guna menciptakan lapangan kerja baru dengan memanfaatkan potensi yang ada di Langkat.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


“Melakukan semua kegiatan positif, dan kepada yang dilantik, selamat serta lakukan yang terbaik untuk Kecamatan Tanjung Pura dan Kabupaten Langkat,” tuturnya.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Langkat, Ahmad Senang, S.Hi, M.H, memberikan apresiasi kepada Ketua Karang Taruna Tanjung Pura yang dinilainya sangat luar biasa, muda, bersemangat, dan lincah. Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan penganggaran pembinaan yang luar biasa dari Plt. Bupati Langkat.

Camat Tanjung Pura, M. Nawawi, S.STP., M.SP, melantik Karang Taruna Kecamatan Tanjung Pura untuk periode 2023-2028. Ia berharap agar Karang Taruna dapat mengibarkan panji-panji mereka di seluruh desa dan kelurahan. Penyerahan panji Karang Taruna dilakukan oleh Karang Taruna Kabupaten Langkat kepada Karang Taruna Kecamatan Tanjung Pura.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cendramata Tanjak kepada Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH, oleh Camat Tanjung Pura. Hadir dalam acara tersebut sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat setempat.

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS