PBFI Tapteng Turunkan 3 Atletnya di Porprovsu 2022

Olahraga195 Dilihat

Tapteng, 3/11 (Batakpost.com)- Sebanyak 3 atlet dari Pengcab Persatuan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) Kabupaten Tapanuli Tengah, diturunkan dalam perhelatan Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) ke XI tahun 2022 yang dilangsungkan di Medan.

Adapun ketiga atlet itu, Zulham Binaraga kelas 60 kg, Bony Adam Manurung kelas Binaraga 80+kg dan Jea Ferico Wijaya kelas Kelas Men’s Atletic Fisiq.

Menurut Ketua Umum PBFI Tapanuli Tengah, Jimmy Tanaro, SM, ketiga atletnya sudah selesai berlaga, hanya saja belum berhasil meraih medali.

Baca Juga:  Detik-detik Jeka Saragih Dikalahkan Anshul Jubli

“Kemarin sudah unjuk kebolehan, hanya saja belum dapat medali. Rekan kita Boy Adam Manurung dan Jea Ferico Wijaya meraih Juara Harapan I,” kata Jimmy kepada batakpost.com, Kamis (3/11/2022).

Disebutkan Jimmy, hasil yang kurang memuaskan di Porprovsu 2022 akan dijadikan penyemangat untuk lebih giat lagi berlatih, serta menjadi evaluasi agar ke depannya mendapatkan hasil yang lebih baik.

“Sebelumnya kami dari PBFI Tapanuli Tengah memohon maaf karena belum bisa mempersembahkan medali pada perhelatan Porprovsu ini. Ke depan, kami akan berlatih lebih lagi untuk meraih medali dan prestasi. Terima kasih kepada KONI Tapteng dan juga teman-teman Pengcab, khususnya yang masih bertanding di Medan, semoga perolehan medali untuk kontingen Tapteng terus bertambah,” tukasnya. (Jas)