Berita UtamaSibolga

Pangdam I Bukit Barisan Kunker ke Makorem 023/KS, Ingatkan Prajurit Hindari Pelanggaran Sekecil Apapun

217
×

Pangdam I Bukit Barisan Kunker ke Makorem 023/KS, Ingatkan Prajurit Hindari Pelanggaran Sekecil Apapun

Sebarkan artikel ini
Pangdam I/BB Mayjen TNI Mochammad Hasan didampingi Ketua Persit KCK Daerah I/BB Ny Anggi Mochammad Hasan bersama Danrem 023/KS Kol Inf Lukman Hakim dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB saat tiba di Makorem 023/KS dalam kunjungan kerja Pangdam, Kamis (6/6/2024). (Batakpost.com/Penrem)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Sibolga, 6/6 (Batakpost.com)– Untuk mengetahui kondisi prajurit dan wilayah, Panglima Komando Daerah Militer I/BB Mayjen TNI Mochammad Hasan didampingi Ketua Persit KCK Daerah I/BB Ny Anggi Mochammad Hasan dan para pejabat teras Kodam I/BB melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Makorem 023/KS, Kamis (6/6/2024).

Setibanya di Bandara FL Tobing Pinangsori, Pangdam dan rombongan disambut langsung oleh Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim, Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB, Forkopimda Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga, para Dandim jajaran Korem 023/KS.

Selanjutnya Pangdam beserta rombongan menuju Makorem 023/KS yang disambut dengan tarian penyambutan, penanaman pohon, pengarahan kepada prajurit, PNS dan Persit.

Kepada para prajurit, Pangdam mengingatkan agar menghindari pelanggaran sekecil apapun, demikian dengan narkoba, werving, asusila. “Jaga nama baik satuan dan keluargamu, jaga kesehatan dengan olahraga teratur,” pesan jenderal bintang dua itu.

Usai memberikan pengarahan Pangdam dan Ketua Persit menulis pesan dan kesan yang dilanjutkan dengan pemberian bantuan sembako kepada para abang becak.

Acara dilajutkan dengan paparan TMMD bertempat di Ruang Data Makorem 023/KS (red)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300