Ny Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani Lepas Pawai Akbar Milad Muhammadiyah ke-113

Tapanuli Tengah173 Dilihat

Tapteng, 13/11 (Batakpost.com)- SMK Muhammadiyah 11 Sibuluan bekerja sama dengan STITM Sibolga-Tapteng gelar Tabligh Akbar dan Pawai Akbar Milad Muhammadiyah ke-113 dan Semarak Muktamar Muhammadiyah ke-48 SMK Muhammadiyah 11 Sibuluan yang diadakan di Pelataran Masjid Taqwa Muhammadiyah Cabang Sibuluan, Tapanuli Tengah, Sabtu (12/11/2022).

Kegiatan diawali dengan Pawai Ta’aruf dari depan Gedung Da’wah Muhammadiyah di Jalan Raja Junjungan Lubis Pandan, dan garis finish di pelataran Masjid Taqwa Muhammadiyah Cabang Sibuluan, yang dilepas kader Aisyiah Kabupaten Tapanuli Tengah Ny. Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi oleh PD Aisyiyah Kabupaten Tapanuli Tengah, Hj. Masraidha Hutagalung dan Ny. dr Eva Khairul Kiyedi Pasaribu.

Baca Juga:  Menumbuhkan UMKM Tapteng Lewat Lomba Kue Tradisional

BACA JUGA: Kadis Pendidikan Sumut Kagumi Hasil Karya Anak SMK Sibolga-Tapteng

Pada Kesempatan itu Kader Aisyiah Kabupaten Tapteng Ny. Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam sambutannya menyampaikan, selamat dan sukses atas pelaksanaan Tabligh Akbar dan Pawai Akbar Milad Muhammadiyah ke-113, dan Semarak Muktamar Muhammadiyah ke-48 SMK Muhammadiyah 11 Sibuluan.

“Titip salam Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani yang tidak bisa hadir bersama kita saat ini,” ujarnya.

Semoga organisasi