Berita UtamaPolitik

NasDem Memanggil Putra-Putri Terbaik Sibolga Untuk Dihantar Menjadi Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota

321
×

NasDem Memanggil Putra-Putri Terbaik Sibolga Untuk Dihantar Menjadi Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota

Sebarkan artikel ini
Sekretaris DPD NasDem Kota Sibolga Ansyar Afandy Peranginangin saat konferensi pers yang digelar di Kantor DPD NasDem Kota Sibolga, Kamis (2/5/2024) sore. (Batakpost.com/red)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Sibolga, 3/5 (Batakpost.com)- Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Sibolga, Sumatera Utara, memanggil putra-putri terbaik Kota Sibolga untuk dihantar menjadi Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada Pilkada Sibolga November 2024 mendatang.

Seruan memanggil itu disampaikan oleh Sekretaris DPD NasDem Kota Sibolga Ansyar Afandy Peranginangin pada konferensi pers yang digelar di Kantor DPD NasDem Kota Sibolga, Kamis (2/5/2024) sore.

“Melalui konferensi pers ini kami memanggil putra-putri terbaik Kota Sibolga yang ingin maju menjadi Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota agar datang mendaftar ke Partai NasDem. Pendaftara sudah dibuka sejak 1 Mei 2024 dan akan ditutup 7 Mei 2024,” terang Ansyar didampingi pengurus DPD NasDem Kota Sibolga.

Disampaikannya, NasDem Kota Sibolga tidak membatasi jumlah pendaftar. Yang jelas harus memiliki elektabilitas yang ditandai dengan menghadirkan sedikitnya 500 orang pendukung saat pendaftaran. Syarat tersebut ditetapkan agar sejalan dengan elektabilitas NasDem sebagai partai pemenang pada Pileg kemarin di Kota Sibolga dengan perolehan 8 kursi dari 20 kursi di DPRD Kota Sibolga.

“Bagi yang layak dan memiliki elektabilitas kami undang untuk mendaftar,” ajaknya.

Dia menambahkan, sebagaimana diamanatkan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, bahwa Partai NasDem tidak memungut biaya atau tidak ada mahar. (red)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300