Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Medan

Mie Instan Sehat “RAZHATI”: Inovasi UMKM Tanpa Pengawet dan Pewarna Buatan

65
×

Mie Instan Sehat “RAZHATI”: Inovasi UMKM Tanpa Pengawet dan Pewarna Buatan

Sebarkan artikel ini
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Batakpost – Medan, 15 Mei 2023 – Salah satu produk unggulan dari pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang menjadi binaan Kecamatan Medan Kota, Mie Instan Sehat “RAZHATI”, telah berhasil menarik perhatian masyarakat.

Mie instan ini, yang telah hadir sejak tahun 2012, menggunakan bahan baku dari buah-buahan dan sayuran, menjadikannya sebagai alternatif sehat bagi pecinta mie instan.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Pemilik Mie Instan Sehat “RAZHATI”, Farida Laila, dengan bangga menjelaskan bahwa mie instan buatannya menggunakan bahan-bahan alami tanpa pengawet, Monosodium Glutamat (MSG), serta pewarna buatan.

Dengan mengedepankan kualitas dan kesegaran bahan-bahan alami, mie instan ini telah memperoleh izin dari Dinas Kesehatan setempat, serta sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Keberhasilan ini membuat mie instan sehat “RAZHATI” menjadi salah satu produk UMKM yang mendapat dukungan penuh dari Kecamatan Medan Kota.

Keistimewaan Mie Instan Sehat “RAZHATI” tidak hanya terletak pada kualitas bahan-bahannya yang sehat, tetapi juga pada cita rasanya yang lezat. Dengan berbagai varian rasa yang menarik, mie instan ini menawarkan pengalaman kuliner yang menyenangkan bagi para konsumen.

Selain itu, Mie Instan Sehat “RAZHATI” juga menyediakan kemasan praktis dan mudah disiapkan, sehingga cocok untuk dipilih sebagai pilihan makanan instan sehat bagi mereka yang memiliki gaya hidup sibuk.

Dalam mendukung pertumbuhan UMKM di Kecamatan Medan Kota, pemerintah setempat telah memberikan perhatian khusus dengan menjadikan Mie Instan Sehat “RAZHATI” sebagai salah satu produk yang mendapat binaan.

Langkah ini diharapkan dapat memberikan dorongan positif bagi pelaku UMKM lokal untuk terus berkembang dan berinovasi dalam menciptakan produk-produk berkualitas.

Mie Instan Sehat “RAZHATI” bukan hanya sekadar mie instan biasa, tetapi sebuah solusi bagi mereka yang ingin menikmati hidangan praktis sekaligus menjaga kesehatan.

Dengan keberhasilannya dalam menghasilkan mie instan sehat yang lezat dan bernutrisi, Mie Instan Sehat “RAZHATI” membuktikan bahwa makanan instan pun dapat menjadi pilihan sehat untuk dinikmati oleh semua kalangan. (ril)