Menuju Porwanas 2022 Fufsal PWI Sumut Targetkan Sumbang Medali

Sepak Bola132 Dilihat

Medan, 21/8 (Batakpost.com)- Tim Futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara mematangkan persiapan di Forth Futsal, Jalan Krakatau Medan, Sabtu (20/8). Latihan ini digelar sebagai persiapan menghadapi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2022 di Malang, 21-27 November mendatang.

Latihan dihadiri sebanyak 22 pemain yang memperkuat tim U-40 dan +40 tahun berasal dari Medan, Binjai, Deliserdang, Langkat, dan sekitarnya.

BACA JUGA: Ikutilah Lomba Akustik HUT Tapteng dengan Total Hadiah Puluhan Juta

Baca Juga:  Piala Dunia-U20 2021 Bisa Jadi Jalan Pemain Indonesia ke Eropa

Kedua tim berlatih selama hampir dua jam di bawah arahan Ariadi dan turut disaksikan Ketua Siwo PWI Sumut Johny Ramadhan Silalahi.

“Kami berharap dua tim futsal dari U-40 dan +40 tahun bisa dikirim dengan harapan menyumbang medali di Malang nanti,” kata Johny sembari membuka peluang bagi anggota biasa PWI Sumut lain yang sudah UKW ikut latihan.

Ariadi menilai masalah stamina pemain masih menjadi kendala. Hal ini bisa dimaklumi, mengingat pemain yang terdiri atas wartawan, redaktur hingga pimpinan media memang terkadang bekerja tanpa mengenal waktu hingga larut malam.

Baca Juga:  Alfonso Situmorang Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua

Pada laga internal, tim junior PWI Sumut (U-40) menang atas seniornya 5-3. (ril)