Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Berita UtamaTapanuli Tengah

Membanggakan, 4 Siswa SMP dari Tapteng Lolos OSN ke Tingkat Nasional 2023

280
×

Membanggakan, 4 Siswa SMP dari Tapteng Lolos OSN ke Tingkat Nasional 2023

Sebarkan artikel ini
Keempat siswa asal Tapteng yang akan mengikuti OSN tingkat nasional 2023 di Bogor bersama dengan Kepala Sekolah SMP Swasta Al-Muslimin Pandan dan Kepala Sekolah SMPN 2 Pandan Nauli foto bersama dengan Kepala Dinas Pendidikan Tapteng, Kamis (20/7/2023) di Kantor Dinas Pendidikan Tapteng di Pandan. (Batakpost.com/Jasgul)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Pandan, 20/7 (Batakpost.com)- Empat siswa SMP dari Kabupaten Tapanuli Tengah lolos mengikuti Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat nasional tahun 2023 di Bogor, Provinsi Jawa Barat, Agustus mendatang.

Adapun keempat siswa berprestasi itu adalah; Amir Zaki Parlaungan Napitupulu (Jurusan IPA), Fisilmy Kaffah Pasaribu (Jurusan IPS), Jihan Najla Yasveva Tambunan (Jurusan IPS). Ketiganya adalah siswa SMP Swastas Al-Muslimin Pandan kelas IX. Dan satu lagi adalah Nadine Orina Tampubolon siswa kelas IX dari SMP Negeri 2 Pandan Nauli (Jurusan IPS).

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tapanuli Tengah Boy Rahman Hasibuan, S.IP., MAP didampingi Kepala Sekolah SMP Swasta Al-Muslimin, Hj. Siti Nuraisyah, S.Pd., MM, Kepala Sekolah SMPN 2 Pandan Nauli Nur Ekvan Santoso, S.Pd, beserta guru pendamping Marsih Halawa, S.Pd, menyampaikan, keempat siswa anak Tapteng itu akan mengikuti lomba OSN tingkat nasional pada tanggal 27 Agustus-2 September 2023 di Bogor, Jawa Barat.

Selanjutnya Baca: Dikatakan Kadis…