Berita UtamaPolitik

Mantap! Pasangan PENTAS Terima Surat Tugas dari DPP Partai Demokrat

1265
×

Mantap! Pasangan PENTAS Terima Surat Tugas dari DPP Partai Demokrat

Sebarkan artikel ini
Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, Syukri Penarik dan Pantas Lumbantobing (PENARIK) saat menerima Surat Tugas Dari DPP Partai Demokrat, Rabu (22/5/2024) di Jakarata. (Batakpost.com/Ist)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 22/5 (Batakpost.com)– Kalau Balon Wali Kota Sibolga yang lain masih mencari-cari pasangan, tetapi tidak demikian dengan Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga pemilik jargon Penarik-Pantas (PENTAS). Di mana pasangan ini sudah menerima Surat Tugas dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat.

Pasangan ini pun didaulat untuk hadir langsung ke kantor DPP Partai Demokrat di Jakarta, guna menerima Surat Tugas tersebut yang diserahkan Andi Timo (Wasekjen DPP Partai Demokrat) disaksikan Ketua DPD Partai Demokrat Sumut M Lokkot Nasution, dan Ketua Bappilu DPD Demokrat Sumut, Chairil Mukmin Tambunan.

Balon Wali Kota Sibolga Syukri Penarik dan Balon Wakil Wali Kota Pantas Maruba Lumbantobing membenarkan informasi tersebut.

“Hari ini saya Akhmad Syukri Nazry Penarik dan Bapak Pantas Maruba Lumbantobing selaku Bakal Calon Wali Kota Sibolga dan Bakal Calon Wakil Wali Kota Sibolga, menerima Surat Tugas Dari DPP Partai Demokrat, di Kantor DPP Partai Demokrat,” terang Syukri, Rabu (22/5/2024).

Surat tugas ini kata Syukri, sebagai komitmen keseriusan mereka mengandeng partai yang ada di Kota Sibolga untuk bersama-sama dalam kontestasi Pilkada Kota Sibolga untuk mengusung Pasangan PENTAS.

Inilah Surat Tugas dari DPP Partai Demokrat untuk Pasangan Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga Periode 2024-2029 pasangan Syukri Penarik dan Pantas Lumbantobing (PENTAS) yang diserahkan hari ini di kantor DPP Partai Demokrat Jakarta. (Batakpost.com/Ist)

Setelah mendapat Surat Tugas ini, pasangan PENTAS akan melakukan konsolidasi dengan DPC Partai Demokrat Kota Sibolga untuk membangun koalisi dengan partai-partai lainnya.

Untuk diketahui, dari sekian Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga yang bermunculan, baru pasangan PENTAS yang sudah menunjukkan kesiapannya yang dibuktikan dengan deklarasi bersama serta pernyataan dukungan dari berbagai kalangan warga Kota Sibolga kepada pasangan ini. (Jasgul)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300