Sibolga

Korem 023/KS Silaturahmi dengan Wartawan Sibolga-Tapteng

252
×

Korem 023/KS Silaturahmi dengan Wartawan Sibolga-Tapteng

Sebarkan artikel ini
Kasiter bersama Kapenrem 023/KS foto bersama usai acara silaturahmi Korem dengan wartawan Sibolga-Tapteng, Jumat (3/3/2023). (Batakpost.com/Penrem)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Sibolga, 3/3 (Batakpost.com)- Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto yang diwakili Kasiter bersama Kapenrem adakan silahturahmi dengan wartawan Korem yang bertugas di wilayah Sibolga-Tapanuli Tengah, di Taman Anggrek Makorem 023/KS Sibolga, Jumat (3/3/2023).

Danrem melalui Kasiter mengucapkan terima kasih kepada awak media. Menurutnya peran media sangat penting dalam menyampaikan informasi tentang program dan kegiatan TNI khususnya Korem 023/KS kepada masyarakat.

Siapapun bisa membuat berita, namun penyebaran informasi yang belum terkonfirmasi, salah mengutip bisa berdampak kurang baik. “Jadi peran para jurnalis sangat  penting dalam rangka penyebaran dan edukasi berita yang benar yang dapat dipertanggung jawabkan kepada khalayak banyak,” ujar Danrem.

Semoga ke depan hubungan Korem dengan Insan Pers lebih baik lagi, dan selalu bersinergi membangun wilayah sesuai dengan Tupoksi masing-masing. Dan mari  jadikan Korem dengan Insan Pers sebagai mitra,” kata Danrem menambahkan.

Di kesempatan itu juga, Kapenrem 023/KS Mayor Arh Keles Sinaga meminta kepada para wartawan, jika ada mendapat informasi baik itu yang positif atau negatif berkaitan dengan prajurit dari Korem 023/KS agar disampaikan, supaya dapat ditindaklanjuti.

“Kami mohon kerja sama yang baik dari rekan-rekan pers jika ada mendapat informasi yang berkaitan dengan prajurit Korem 023/KS agar disampaikan kepada kami, sehingga kami dapat menindaklanjutinya kepada pimpinan,” kata Keles.

Sementara itu Ketua PWI Sibolga-Tapanuli Tengah Jason Gultom mengapresiasi Korem 023/KS atas diadakannya kegiatan kemitraan dan silaturahmi.

“Sebagai wartawan, kami bangga dan senang atas kepedulian Danrem 023/KS Bapak Kol Inf Dody Triwinarto kepada awak media. Dan silahturahmi ini bentuk penghargaan juga bagi kami insan pers,” ungkapnya. (red)

banner 325x300