Korem 023/KS Rayakan Hari Ibu, Danrem: Bahagiakan Ibumu Setiap Saat

Sibolga179 Dilihat

Sibolga, 22/12 (Batakpost.com)- Seorang ibu adalah wanita yang hebat pilihan Tuhan yang mengabdi untuk keluarga sampai jiwa dan raganya terpisah. Demikian disampaikan Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han dalam sambutannya pada acara Perayaan Hari Ibu yang digelar Korem 023/KS, Kamis (22/12/2022).

Dikatakan Danrem, tiada kata yang sanggup untuk menjelaskan tentang hebatnya pengorbanan sosok hamba Tuhan yang mulia itu. Dan tak mungkin pula sebagai anak berpikir mampu untuk membalas setiap tetesan keringat dan air mata yang telah dikeluarkannya.

Baca Juga:  Korem 023/KS Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

“Yang pantas kita lakukan adalah memuliakan Ibu sampai akhir hayat kita.  Pada waktu yang baik ini, saya ingin menyampaikan beberapa kata untuk ibunda tercinta melalui amanat ini. Ibu adalah malaikat tanpa sayap. Kalimat itu yang pantas disematkan kepada setiap bunda-bunda di seluruh dunia karena hanya malaikatlah yang selalu melakukan kebaikan tanpa pamrih, seperti halnya ibunda yang selalu berkorban, tetapi tak pernah meminta imbalan,” ungkapnya.

Untuk itu ajak Danrem, marilah kita mengingat semua yang telah diperbuat oleh “malaikat tanpa sayap” itu atas hidup kita. “Apakah yang telah kita lakukan untuk membuatnya bahagia? Sudahkah kita mengabdi untuknya dengan tulus dan tanpa pamrih? Terima kasih ibu, dan teruslah kita mengingat akan jasa-jasanya karena itu akan membuat kita selalu tersadar akan apa yang harus kita lakukan untuk ibunda kita tercinta,” pungkasnya. (red)