Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Lintas Sumut

Kongres IKAPTK Kabupaten Langkat: Memperkuat SDM Aparatur Pemerintah

90
×

Kongres IKAPTK Kabupaten Langkat: Memperkuat SDM Aparatur Pemerintah

Sebarkan artikel ini
Kongres IKAPTK Kabupaten Langkat: Memperkuat SDM Aparatur Pemerintah
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Langkat, 26/3 (Batakpost.com) – Dewan Pengurus Kota (DPK) Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Langkat menyelenggarakan kongres pemilihan Ketua untuk periode 2024-2029. Acara berlangsung di Pendopo Jentera Malay, rumah dinas Bupati Langkat, dengan tema “Melalui Kongres pengurus DPK IKAPTK Persaudaraan Langkat kita perkuat SDM Aparatur pemerintah langkat yang handal, energi, berdaya saing, kreatif, dan inovatif”.

Sidang kongres dipimpin oleh Staf Ahli Bidang SDM, Sosial, dan Kemasyarakatan, H. Sujarno, S.Sos, dihadiri oleh seluruh anggota IKAPTK Kabupaten Langkat. Dalam kongres ini, ditetapkan Amril, S.Sos, MAP, Sekretaris Daerah Langkat, sebagai Ketua IKAPTK Kabupaten Langkat periode 2024-2029 secara karateker.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Ketua panitia penyelenggara, Drs. H. Rudi Kinandung, M.Si, menyampaikan bahwa kegiatan kongres ini telah lama direncanakan dan merupakan momen yang ditunggu-tunggu. Ia berharap kongres ini dapat menghasilkan kepemimpinan dan kepengurusan yang berkualitas untuk periode berikutnya.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy AP, MAP, yang diwakili oleh Amril, S.Sos, M.AP, menyambut baik kehadiran Ketua DPP IKAPTK Sumatera Utara, Faisal Arif Nasution, beserta rombongan. Ia menyatakan bahwa keberadaan mereka menjadi motivasi dan penyemangat bagi kelancaran kegiatan kongres.

Amril menekankan bahwa pergantian kepengurusan dan penyusunan program kerja merupakan bagian dari dinamika organisasi yang harus terus bergerak maju. Selain itu, kegiatan kongres ini juga melibatkan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada 160 anak yatim, sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan IKAPTK Langkat dalam mewujudkan eksistensinya.

Ia juga berharap agar anggota IKAPTK dapat memberikan kontribusi yang berarti dalam pembangunan negara melalui kemampuan dan keikhlasan dalam menjalankan tugas-tugas yang diberikan. Kongres ini menjadi ajang pembuktian kemampuan dan komitmen anggota IKAPTK dalam mendukung pembangunan daerah.

Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian, diharapkan IKAPTK Kabupaten Langkat dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang besar bagi anggotanya serta bagi kemajuan bangsa dan negara.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS