Lintas Sumut

Ketua TP PKK Kota Binjai Hadiri Puncak Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional Tahun 2023

120
×

Ketua TP PKK Kota Binjai Hadiri Puncak Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional Tahun 2023

Sebarkan artikel ini
Ketua TP PKK Kota Binjai Hadiri Puncak Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional Tahun 2023
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Binjai, 10/11 (Batakpost.com) – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Binjai, Dra. H. Nurhayati Amir Hamzah, yang juga menjabat sebagai Bunda PAUD Kota Binjai, menghadiri Puncak Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional Tahun 2023 di Mercure Convention Centre Ancol Jakarta pada Rabu (8/11). Acara ini diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) bekerja sama dengan Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM).

Puncak acara ini turut dihadiri oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo, yang juga menjabat sebagai Bunda PAUD Nasional, Ibu Wakil Presiden Wury Ma’ruf Amin selaku Pembina OASE KIM, serta anggota dan pengurus OASE KIM.

Dalam sambutannya, Ibu Negara Iriana Joko Widodo memberikan apresiasi kepada Bunda PAUD di seluruh Indonesia atas pencapaian dan upaya yang dilakukan untuk memperkuat gerakan Transisi PAUD ke SD yang Menyenangkan. “Kami sangat berbangga, karena sejak gerakan ini diluncurkan, antusiasme di berbagai daerah di Indonesia sangat tinggi. Semakin banyak kegiatan sosialisasi yang dilakukan untuk membuka wawasan masyarakat terkait gerakan ini,” ungkap Ibu Negara.

Penghargaan pun diserahkan kepada Bunda PAUD Provinsi dan Kabupaten/Kota yang telah menjalankan peran dan tugasnya secara optimal dalam mendukung Gerakan Transisi PAUD ke SD yang menyenangkan menuju PAUD berkualitas. Selain itu, penghargaan juga diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap peran serta dan partisipasi Bunda PAUD dalam mendorong terwujudnya perubahan praktik pembelajaran.

Pemerintah Kota Binjai, bersama-sama dengan Bunda PAUD Kota Binjai dan jajaran, terus memberikan dukungan sepenuhnya dan berperan aktif dalam menyukseskan Gerakan PAUD ke SD yang menyenangkan. Turut mendampingi Bunda PAUD Kota Binjai dalam acara ini adalah Kepala Dinas Pendidikan Kota Binjai, Drs. Edi Mulia M, M.AP, dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Masyarakat Kota Binjai, Yushilda Usman, S.Sos, M.AP.

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS