Berita UtamaPolitik

Kembali Pasangan Kiyedi-Darwin Dapat Rekomendasi Partai, Kiyedi: Terima Kasih PKB

147
×

Kembali Pasangan Kiyedi-Darwin Dapat Rekomendasi Partai, Kiyedi: Terima Kasih PKB

Sebarkan artikel ini
Balon Bupati Tapteng Khairul Kiyedi Pasaribu saat menerima SK dari PKB untuk maju di Pilkada Tapteng 2024. (Batakpost.com/Ist)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 14/6 (Batakpost.com)– Kembali pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah periode 2024-2029 Kiyedi-Darwin mendapat rekomendasi dari Partai Politik (Parpol) untuk maju di Pilkada Tapteng.

Kali ini rekomendasi datang dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang diserahkan oleh Muniruddin selaku Tim Desk Pilkada 2024 PKB Sumut, Kamis (13/6/2024) malam di Jakarta.

Dalam Surat Keputusan PKB bernomor: 30145/DPP/01/VI/2024 tertanggal 12 Juni 2024 itu menugaskan pasangan Kiyedi-Darwin untuk melakukan sosialisasi dan komunikasi di internal dan eksternal PKB.
Mereka juga diminta untuk berkoordinasi dengan DPC PKB Tapteng dan DPW PKB Sumut, kemudian melaporkan hasilnya kepada DPP PKB melalui Desk Pilkada DPP PKB.

“Alhamdulillah rekomendasi dari PKB sudah diberikan kepada kami. Terima kasih kepada Ketua Umum DPP PKB, Bapak H Muhaimin Iskandar beserta para pengurus lainnya yang telah memberikan kepercayaan dan mendukung kami maju di Pilkada Tapteng 2024,” kata Kiyedi Pasaribu kepada wartawan.

Dengan adanya rekomendasi dari PKB, semakin memantapkan langkah pasangan Khairul Kiyedi Pasaribu dan Darwin Sitompul untuk bertarung di Pilkada Tapteng November nanti.

Untuk diketahui, sebelumnya pasangan Kiyedi-Darwin juga sudah menerima rekomendasi dari Partai NasDem yang memiliki 17 kursi di DPRD Tapteng hasil Pemilu 2024. Dengan demikian pasangan ini sudah mendapat rekomendasi dari dua Parpol, ditambah dengan surat tugas dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Demokrat.

Dari sekian banyak Balon Bupati Tapteng yang bermunculan, baru pasangan ini yang sudah mendapat rekomendasi dan surat tugas dari partai politik. (Jasgul)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

 

 

 

banner 325x300