Kapolres Tapteng Resmikan Lapangan Tenis dan Futsal Wicaksana Laghawa

Tapanuli Tengah169 Dilihat

Tapteng, 3/4 (Batakpost.com)- Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma resmikan lapangan tenis dan lapangan futsal Wicaksana Laghawa di Mako Polres Tapanuli Tengah., Jumat (2/4)

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan bahwa pembangunan kedua lapangan itu, terinspirasi karena melihat masih luasnya lahan di Mapolres Tapteng yang masih belum dipergunakan.

“Apalagi saat ini sedang pendemi Covid-19, perlu juga menjaga kesehatan lewat olahraga dan juga lewat vaksin. Atas dasar itulah lapangan ini dibangun untuk sarana olahraga,” kata Jimmy.

Baca Juga:  PLN Sibolga hadirkan pasukan ‘Marvel Electric Heroes’ Untuk Layani Masyarakat Tanpa Batas

Kapolres juga meyebutkan, dukungan dari para Kasat, Kabag, Kapolsek, sangat membantu terbangunnya kedua lapangan itu.

“Kami juga mendapat support dari Ketua KONI Tapteng dan para pengusaha, sampai akhirnya lapangan ini bisa terwujud. Perlu saya sampaikan, kedua lapangan ini juga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat umum,” ucap Kapolres seraya mengucapkan
terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu pembangunan Lapangan Futsal dan Lapangan Tenis tersebut.

BACA JUGA: Audiensi dengan Bupati, IPRM Tapteng Sampaikan Program Kerja dan Komitmennya

Baca Juga:  Personel Denpom 1/2 Sibolga Terima Bingkisan Lebaran

Acara peresmian ini juga dihadiri Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul.

Dia menyampaikan ucapan terima kasih atas sumbangsih Kapolres dengan membangun kedua lapangan olahraga tersebut yang sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Hal senada juga disampaikan Ketua KONI Tapteng, Abdul Rahman Sibuea. Dia juga mengapresiasi atas kinerja Kapolres Tapteng, yang ikut berpartisipasi secara nyata mengembangkan olahraga di Tapteng dengan cara membangun Lapangan Futsal dan Lapangan Tenis outdoor di area Mapolres Tapteng.

Peresmian Lapangan Futsal dan tenis Mapolres Tapteng juga dihadiri Dandim 0211/TT, Letkol Czi Mangatas Pandapotan Sibuea beserta istri, Wakapolres Tapteng beserta jajaran serta Ketua Bhyangakri Tapteng dan Angota.

Baca Juga:  Komunitas Petani  Holtikultura Tapteng Undang Bupati Hadir di Acara Syukuran Bona Taon

Sebagai ucapan terima kasih, Kapolres Tapteng memberikan piagam penghargaan kepada pihak-pihak yang telah mendukung pembangunan kedua lapangan olahraga itu. (ril)