Kapolres Sibolga Hadiri Perayaan Paskah Oikumene Pemkot Sibolga

Sibolga61 Dilihat

Sibolga, 23/5 (Batakpost.com)-Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, SIK menghadiri Perayaan Paskah Oikumene Pemkot Sibolga bertempat di lapangan Simaremare Sibolga, Minggu (22/5/2022).

Perayaan Paskah ini juga dihadiri Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, yang mengharapkan dapat memberikan makna yang sangat mendalam bagi umat Kristiani.

“Mari kita mengembangkan dan membangkitkan kerja sama antar umat beragama untuk membangun Kota Sibolga yang religius dan rukun dalam kebhinekaan,” ungkapnya.

Di kesempatan itu Kapolresta Sibolga mengucapkan selamat kepada umat Kristiani atas Perayaan Paskah Oikumene. Tentunya Perayaan Paskah Oikumene tidak mengurangi semangat umat kristiani dalam menciptakan perdamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan bagi semua.

Baca Juga:  Kejari Sibolga Musnahkan Barang Bukti Ganja dan Sabu

“Artinya perayaan ini dapat memberikan makna yang mendalam bagi umat Kristiani di seluruh wilayah khususnya kota Sibolga,” ungkapnya.

Tidak lupa juga Kapolres mengajak seluruh umat Kristiani khususnya di Kota Sibolga untuk bersama-sama mendukung kegiatan Pemerintah Kota Sibolga dalam mensukseskan program vaksinasi hingga mencapai 100%.

BACA JUGA: Lagi, Bupati Nikson Buat Terobosan Untuk Kepentingan Rakyat dengan Mengeluarkan SK Hutan Adat, Masyarakat Berikan Apresiasi

Di penghujung kegiatan diberikan sembako kepada warga masyarakat ataupun jemaat yang kurang mampu serta penarikan kupon doorprize dengan hadiah yang menarik.

Baca Juga:  Kesiapan Pilkada Kota Sibolga di Tengah Pademi COVID-19

Turut hadir dalam kegiatan kerohanian ini Wakil Wali Kota Sibolga, Pantas M Lumbantobing, Danrem 023/KS diwakili Pabintal Kapten Inf M. Napitupulu, Dandim 0211/TT diwakili Dan Unit Intel Letda Inf Limbong, Danramil O6/Kota, Mayor Inf A. Saruksuk, Danlanal Sibolga diwakili Pjs Dansatma Letda laut (KH) A.Veris Simbolon,Ketua PN Sibolga Lenny Lasminar S,SH, MH, Ka Perwakilan BI Aswin Kosatali, Kejari Sibolga diwakili M.Doloksaribu, SH, Sekda M.Yusuf Batubara, SKM, MM, Wakil Ketua DPRD Sibolga Jamil Zeb Tumory, SH, MAP, unsur OPD Kota Sibolga dan Pimpinan Gereja se- Kota Sibolga.(ril)