Berita UtamaNasional

Ismail Rasyid Tutup GPJB Memperebutkan Piala Presiden RI

231
×

Ismail Rasyid Tutup GPJB Memperebutkan Piala Presiden RI

Sebarkan artikel ini
Ismail Rasyid saat menyerahkan piala kepada pemenang Grand Prix Junior Band (GPJB) yang memperebutkan Piala Presiden RI, Minggu (12/11/2023) di Gedung POPKI Jakarta. (Batakpost.com/Ist)
Example 300x600

Jakarta, 12/11 (Batakpost.com)- Mewakili Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Drum Band Indonesia (PB PDBI), Ismail Rasyid menutup secara resmi acara Grand Prix Junior Band (GPJB) yang memperebutkan Piala Presiden RI.

Penutupan ini dilangsungkan di Gedung POPKI Jakarta, Minggu (12/11/2023) yang dihadiri ribuan orang.

Acara lomba Grand Prix Junior Band (GPJB) ini diikuti oleh 22 grup drum band dari seluruh Indonesia baik tingkat SD, SMP, maupun SMA.

Ismail Rasyid memberikan apresiasi yang tinggi kepada Yayasan Grand Prix Marching Band yang dipimpin oleh Lisa Ayodya yang telah sukses menyelenggarakan acara GPJB.

Dia mengharapkan, agar tahun-tahun depan acara GPJB bisa diikuti lebih ramai lagi dan lebih banyak lagi peserta dari provinsi-provinsi.

Ismail Rasyid foto bersama dengan para juara lomba Grand Prix Junior Band (GPJB) yang memperebutkan Piala Presiden RI, Minggu (12/11/2023). (Batakpost.com/Ist)

Putra Aceh ini menyampaikan pesan khusus kepada para peserta yang merupakan anak-anak dan para remaja untuk terus belajar melatih diri guna mempersiapkan masa depan yang makmur sejahtera.

Lebih lanjut Pendiri dan Presiden Direktur Trans Continent juga memberi  apresiasi yang tinggi atas dukungan para guru dan orang tua peserta yang telah hadir langsung menyaksikan dan memberi semangat positif bagi para peserta.

“Harapan saya, semoga acara yang positif ini terus dikembangkan di seluruh Indonesia. Sehingga, Pengprov PDBI perlu mengambil inisiasi dan peran aktif menggerakkan kegiatan yang positif ini,” pungkas Ismail.

Juara GPJB kali ini yang berhak mendapat piala Presiden RI untuk grup senior adalah Drum Band Latansa Baten, untuk tingkat Remaja adalah Marching Band Gita Bahana Semarang, dan untuk junior adalah Marching Band Gita Swara Semarang. (red)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS