Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Berita UtamaTapanuli Utara

Ini Pesan Bupati Nikson Kepada Wartawan di Akhir Jabatannya

458
×

Ini Pesan Bupati Nikson Kepada Wartawan di Akhir Jabatannya

Sebarkan artikel ini
Bupati Taput Nikson Nababan saat menyampaikan sambutan dalam acara temu pers di rumah dinasnya. Dalam kesempatan itu Bupati menitipkan pesan kepada wartawan. (Batakpost.com/Diskomifo)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Taput, 11/12 (Batakpost.com)– Masa kepemimpinan Bupati Tapanuli Utara (Taput) Dr. Drs. Nikson Nababan, M,Si akan berakhir. Ketua DPD PDI Perjuangan Tapanuli Utara ini sukses melaksanakan tugasnya sebagai Kepala Daerah di periode pertama maupun menjelang berakhirnya periode kedua  tahun 2023 ini.

Kesuksesan Nikson Nababan dalam menjalankan tugasnya sebagai ‘parhobas’ (pelayan) di tengah-tengah masyarakat dibeberkannya kepada wartawan dalam acara temu pers yang dilangsungkan di rumah dinas Bupati, di Tarutung, pada Kamis 7 Desember 2023 kemarin.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


“Saya ingin menegaskan, bahwa niat itu merupakan hal yang sangat penting. Jika niat kita tulus dan ikhlas, maka seluruh alam semesta dan Tuhan Yang Maha Kuasa akan bersama kita. Pemahaman inilah yang menjadi dasar saya ketika mencalonkan diri menjadi Bupati Tapanuli Utara sepuluh tahun yang lalu, dengan tujuan, memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” bebernya.

Dan niat tulusnya itu mendapat dukungan dari insan pers, sehingga hasil kinerjanya yang hampir sepuluh tahun diketahui oleh masyarakat luas melalui pemberitaan.

“Saya menjadikan insan pers itu sebagai sahat dan teman yang akrab. Dan hampir sepuluh tahun ini sudah banyak hal-hal baik yang kita jalin. Harapan saya, hubungan yang harmonis ini tidak berakhir sampai di sini meski pun sebentar lagi saya tidak lagi menjadi Bupati,” ucapnya di hadapan wartawan.

Bahkan Bupati Nikson juga mengajak insan pers agar tetap berkontribusi untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Tapanuli Utara.

Dalam pertemuan itu, perwakilan Ketua Organisasi Pers Kabupaten Tapanuli Utara memberikan apresiasi kepada Bupati Nikson Nababan atas prestasinya selama memimpin masyarakat Tapanuli Utara hampir sepuluh tahun. Dan diharapkan Nikson Nababan masih berperan dalam membangun Tapanuli Utara di masa yang akan datang.

“Kami sebagai insan pers sangat mengapresiasi pembangunan yang telah dilakukan Bapak Nikson Nababan selama hampir sepuluh tahun. Banyak legacy (warisan) yang telah Bapak tinggalkan di Taput seperti jalan hotmix, taman kota, daya tarik wisata, penghargaan WTP, dan masih banyak lagi prestasi lainnya. Kami berdoa agar Bapak dan keluarga sehat dan kuat dalam berbuat yang lebih baik untuk bangsa dan negara,” kata Ketua PWI Bona Pasogit Alfonso Situmorang.

Turut juga hadir dalam kegiatan ini mendampingi Bupati Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Tapanuli Utara Hendrik Taruna Surbakti. (red)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS