Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Lintas Sumut

Gebyar HUT Korpri Ke-52 Kota Binjai: Gerak Jalan Santai dan Donor Darah Meriahkan Perayaan

194
×

Gebyar HUT Korpri Ke-52 Kota Binjai: Gerak Jalan Santai dan Donor Darah Meriahkan Perayaan

Sebarkan artikel ini
Gebyar HUT Korpri Ke-52 Kota Binjai: Gerak Jalan Santai dan Donor Darah Meriahkan Perayaan
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Binjai, 27/11 (Batakpost.com) – Wali Kota Binjai, Drs. H. Amir Hamzah, M.AP, turut meramaikan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-52 Korpri Kota Binjai dengan mengikuti Gerak Jalan Santai yang digelar di GOR Kota Binjai pada Minggu (26/11). Acara ini menjadi momen spesial yang diisi dengan berbagai kegiatan positif, seperti Jalan Santai, Pemberian Tali Asih, dan Donor Darah.

Peringatan HUT Korpri Ke-52 Kota Binjai tidak hanya diselenggarakan sebagai seremonial semata, tetapi juga menjadi wujud nyata dari semangat kebersamaan dan dedikasi anggota Korpri dalam melayani masyarakat. Tema Korpri tahun ini adalah “Korprikan Indonesia,” dengan harapan agar para anggota semakin bersemangat dalam bekerja, berkontribusi untuk melayani kepentingan masyarakat, dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa dalam proses pembangunan nasional.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


“Saya mengapresiasi Dharma Bhakti, Pengabdian, Kerja Keras Korpri dalam melayani masyarakat dan menjalankan roda pemerintahan. Anggota Korpri yang tersebar di seluruh tanah air telah menjadi simpul persatuan dan kesatuan bangsa,” ucap Wali Kota Binjai dalam sambutannya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Korpri Kota Binjai, Drs. Eka Edi Saputra, menyatakan bahwa perayaan HUT Korpri tidak hanya menjadi acara seremonial, melainkan juga menjadi manifestasi semangat kebersamaan dan dedikasi anggota Korpri dalam melayani masyarakat.

“Kepada pengurus dan peserta Korpri, saya ucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik untuk memeriahkan acara ini. Selamat ulang tahun Korpri ke-52, mari terus bersinergi untuk kemajuan Kota Binjai dan kesejahteraan masyarakat,” ucap Eka Edi Saputra.

Dalam pesannya, diharapkan para anggota Korpri, terutama yang menjabat dalam berbagai jabatan, memiliki nilai dasar yang sama, yaitu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Mereka diingatkan untuk menjunjung tinggi Core Value Aparatur Sipil Negara, berorientasi pada pelayanan yang akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif.

“Saya meminta sesama anggota Korpri, jangan ada gesekan, harus tetap bersatu untuk saling menjaga persatuan dan kesatuan, serta menjaga kondisi lingkungan kita agar aman, apalagi di masa-masa politik mendatang. Perbedaan itu pasti ada di masing-masing individu, yang terpenting menjalani fungsi dengan baik dan saling toleransi bersama,” ucapnya.

Acara juga dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh penting, antara lain Dandim 0203/Lkt Letkol Inf M Eko Prasetyo, perwakilan Kajari Binjai, perwakilan Kapolres Binjai, para pimpinan OPD, Asisten dan Staf Ahli Pemko Binjai, Camat, dan Lurah se-Kota Binjai.

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS