Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Berita UtamaPolitik

DPD NasDem Tapteng Bagikan 1.000 Takjil Kepada Warga

235
×

DPD NasDem Tapteng Bagikan 1.000 Takjil Kepada Warga

Sebarkan artikel ini
Ketua DPD NasDem Tapteng yang juga Ketua DPRD Tapteng, Khairul Kiyedi Pasaribu saat membagikan takjil kepada warga yang melintas dari depan Kantor NasDem Tapteng, Senin (18/3/2024) sore. (Batakpost.com/Jasgul)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Tapteng, 18/3 (Batakpost.com)– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) berbagi takjil dengan masyarakat dan juga warga yang melintas dari depan Kantor NasDem di Jalan Sibolga-Padangsidimpuan, Pandan, Tapanuli Tengah, Senin (18/3/2024) sore.

Pembagian takjil kepada warga dan juga pengendara yang melintas dari depan kantor NasDem Tapteng, dipimpin langsung oleh Ketua DPD NasDem Tapteng Khairul Kiyedi Pasaribu bersama dengan pengurus Partai dan juga Anggota DPRD Tapteng dari Partai NasDem.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Kepada wartawan Kiyedi Pasaribu menyampaikan, sedikitnya ada seribu bungkus takjil yang dibagikan

“Ini sudah menjadi kegiatan rutinitas kami dari Partai NasDem sebagaimana disampaikan oleh Ketua DPP NasDem Teritorial Sumut-Aceh, Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani, bahwa berbagi itu indah. Dan hari ini kami bersama teman-teman dari NasDem Tapteng dan juga Anggota Dewan berbagi dengan masyarakat. Kiranya di bulan yang penuh rahmat ini segala amal kita diterima oleh Allah SWT,” kata Kiyedi.

Anggota DPRD Tapteng dari Partai NasDem Josua Habeahan saat membagikan takjil kepada masyarakat dalam kegiatan NasDem Tapteng berbagi 1.000 takjil di depan Kantor NasDem Tapteng di Jalan Sibolga-Padangsidimpuan, Pandan, Senin (18/3/2024). (Batakpost.com/Jasgul)

Tidak lupa Ketua DPRD Tapteng ini mengimbau seluruh masyarakat Tapanuli Tengah untuk tetap menjaga ketentraman dan sama-sama menghormati  orang yang sedang menjalankan ibadah puasa. Selain itu juga, dia meminta agar masyarakat menjauhkan diri dari tindakan-tindakan yang melanggar hukum dan juga norma-norma agama.

Masyarakat pun berterima kasih atas perhatian dari NasDem Tapteng yang sudah berbagi takjil.

“Terima kasih Partai NasDem Tapteng yang sudah memberikan kami takjil. Kiranya Partai NasDem semakin jaya dan tetap memberikan perhatian kepada masyarakat,” kata Rahmat Simatupang warga yang melintas dari depan Kantor NasDem Tapteng. (Jasgul)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS