Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Berita UtamaKepulauan Nias

Danrem 023/KS Puji Kehebatan dan Ketangguhan Prajurit Kodim Nias

137
×

Danrem 023/KS Puji Kehebatan dan Ketangguhan Prajurit Kodim Nias

Sebarkan artikel ini
Danrem 023/KS Kol Inf Lukman Hakim didampingi Dandim 0213/Nias Letkol Inf Torang Parulian Malau saat disambut di Makodim Nias, Rabu (12/7/2023). (Penrem)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Gunungsitoli, 13/7 (Batakpost.com)- Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB Ny Diah Lukman Hakim, memuji kehebatan dan ketangguhan Prajurit Kodim 0213/Nias.

Pujian itu disampaikan Danrem saat meginjakkan kaki ke Kodim Nias untuk melaksanakan kunjungan kerjanya, Rabu (12/7/2023).

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Danrem yang tiba di Bandara Binaka Gunungsitoli disambut langsung oleh Forkopimda se Kepulauan Nias.

Di Makodim 0213/Nias, Danrem disambut seluruh Prajurit, PNS dan Persit ditandai dengan penyambutan pemberian baju adat Nias dan tarian Maena.

Danrem juga mendapat paparan dari Dandim 0213/Nias, Letkol Inf Torang Parulian Malau yang dilanjutkan dengan pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Persit oleh Danrem.

Usai menyampaikan pengarahan, Danrem memberikan bantuan sembako kepada masyarakat dan anak penderita stunting.

“Kalian adalah Prajurit yang hebat dan tangguh, walaupun ditugaskan di Pulau, tetapi semangat dan kekompakan kalian luar biasa,” puji-nya.

Sebagai Prajurit kewilayahan khususnya Babinsa sebut Danrem, harus   memamfaatkan waktu untuk kreatif, inovatif sehingga kehadiran TNI AD dapat bermanfaat dan dirasakan oleh masyakat di sekitar.

Lebih lanjut mantan Danrindam/III Siliwangi itu berpesan kepada Prajurit, PNS dan Persit Kodim Nias, untuk merawat dan mendidik anak-anak agar lebih siap menghadapi masa depan. “Jauhi pelanggaran, apabila kita akan melakukan sesuatu yang menyimpang, ingat anak dan keluarga yang selalu setia menunggu kita,” pungkasnya. (red)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS