Danrem 023/KS Pimpin Sertijab Dandim 0205/TK

Sibolga50 Dilihat

Sibolga, 12/3 (Batakpost.com)- Danrem 023/KS, Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang, S.H., M.M pimpin Sertijab Dandim 0205/TK dan Tradisi Korps Pelepasan Perwira Korem 023/KS di Aula Gupala Makorem 023/KS Jln Datuk Hitam No.1 Sibolga Sabtu (12/03/2022)

Adapun Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan antara lain Dandim 0205/TK dari Letkol Kav Yuli Eko hadiyanto, S.Sos, kepada Letkol Inf Benny Angga Suworo, Kasiopsrem 023/KS Letkol Inf Saiful Bahri Damanik kepada Mayor Inf Dedi Harnoto, Kasiterrem 023/KS Letkol Inf Agus Supriyadi, S.I.P kepada Mayor Inf Hermansyah.

Baca Juga:  Camat Sitahuis Akan Tertibkan Penambang Batu di KM 17

Danrem 023/KS dalam sambutannya mengatakan dalam kehidupan militer, alih tugas dan jabatan di lingkungan Angkatan Darat khususnya satuan Korem 023/KS merupakan hal yang biasa dilakukan, dalam rangka penyegaran dan pembinaan personel serta pembinaan satuan. Selain itu, merupakan bagian dari upaya membangun sistem pembinaan personel yang lebih efektif.

Lebih lanjut Danrem mengucapkan terima kasih kepada para pejabat yang telah melaksanakan tugas dan pengabdianya di lingkungan Korem 023/KS, semoga pengabdian yang telah dilaksanakan selama ini, akan menjadi amal ibadah serta mendapatkan ridho dari tuhan yang maha kuasa, dan semoga kesuksesan selalu menyertai dalam mengemban jabatan baru.

Baca Juga:  Danrem 023/KS Ikuti Rapim TNI- AD Tahun 2021 Secara Virtual

“Kepada Para Perwira yang baru masuk ke wilayah Korem 023/KS selamat datang dan selamat bertugas di lingkungan Korem 023/KS, jadilah Prajurit Kawal Samudera yang tangguh sesuai semboyan “Pantang Surut Diterjang Gelombang” kata Danrem.

Di akhir sambutannya Danrem menyampaikan beberapa penekanan kepada para prajurit antara lain Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dalam melaksanakan tugas.

Danrem juga meminta agar Prajurit menjadi contoh di lapangan dalam rangka mendukung program pemerintah, untuk mengatasi pandemi covid-19, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Baca Juga:  Dua Maling Pembongkar Kios Pakaian di Sibolga Digulung Polisi

Kepada para Dansat dan seluruh Perwira Korem 023/KS dikatakan Danrem agar selalu dekat dengan seluruh anggota serta anggap anggota sebagia mitra dan rekan kerja.

Mewaspadai perkembangan yang terjadi di masing-masing wilayah.

Kepada para Dansat dan perwira Korem 023/KS agar selalu mengingatkan seluruh Prajurit, PNS dan keluarga untuk bijak dalam menggunakan media sosial.(ril)