Danrem 023/KS Latihan Bersama dengan PABERSI dan PBFI Tapteng

Sibolga, 21/4 (Batakpost.com)- Di tengah kesibukannya menjalankan tugas sebagai Komandan Resor Militer 023/KS, Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han, masih menyempatkan waktu untuk latihan olahraga.

Kali ini Danrem latihan bersama dengan Perkumpulan Angkat Berat Seluruh Indonesia (PABERSI) dan Persatuan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Tapanuli Tengah, Rabu (20/4), di Ruang Fitness Samudera Perkasa Makorem 023/KS, Sibolga, Sumatera Utara.

Kegiatan olahraga bersama ini dalam rangka silaturahmi dari pengurus kedua organisasi (PABERSI-PBFI) Tapanuli Tengah, kepada Danrem 023/KS yang baru.

Kehadiran pengurus PABERSI dan PBFI Tapteng beserta atlet, disambut hangat oleh Danrem. Orang nomor satu di Makorem 023/KS itu langsung mengajak latihan bersama sekaligus berbagi pengalaman di bidang olahraga khususnya Fitness.

“Saya senang dengan olahraga Fitness, bahkan waktu saya tugas di Papua, saya selalu menyempatkan waktu untuk Fitness,” katanya.

Latihan Bersama Danrem 023/KS bersama dengan PBFI dan PABERSI Tapanuli Tengah di Ruang Fintess Makorem 023/KS. (Batakpost.com/red)

Untuk itulah, Danrem siap mendukung kegiatan olahraga Fitness, termasuk untuk menggelar Event Tournament Fitness memperebutkan Piala Danrem 023/KS.

“Silahkan teman-teman rancang dulu bentuk kegiatannya, pokoknya saya dukung sepenuhnya,” tegas Danrem seraya menyebutkan bahwa Fitness Samudera Perkasa Makorem 023/KS Sibolga dapat digunakan masyarakat umum.

Sambutan hangat dan dukungan penuh dari Danrem, langsung diapresiasi Ketua Umum PBFI Tapanuli Tengah, Jimmy Tanaro bersama Sekretaris, Paulus Marpaung dan Humas PBFI Tapteng, Jason Gultom. Mereka mengaku bangga sekaligus tertantang untuk menggelar Event Tournament Fitness yang ditawarkan oleh Danrem.

“Kami dari PBFI Tapteng sangat senang atas sambutan dan dukungan dari Bapak Danrem, Dody Triwinarto. Beliau low profile dan sangat terbuka. Bahkan beliau menawarkan untuk menggelar Event Tuornament Fitness memperebutkan Piala Danrem 023/KS. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih dan rasa hormat atas sambutan Bapak Danrem,” ungkap Jimmy.

Selain itu juga sambung Jimmy, Danrem juga berkenan untuk latihan bersama, baik di Makorem 023/KS, maupun di Lotus Gym Sibolga.

“Ini suatu penghargaan yang luar biasa bagi kami dari Bapak Danrem,” ucapnya.

Selain memberikan dukungan kepada PBFI, Danrem juga mendukung atlet PABERSI Tapteng yang akan bertanding bulan Mei mendatang di Medan. Hal itu disampaikan Danrem usai menerima laporan dari Sekretaris PABERSI Tapteng, Praka L Jhon Sirait yang akan turun di kelas 105 Kg memperebutkan Piala Wali Kota Medan. (red)