Danrem 023/KS Ajak Alumni Sumbangkan yang Terbaik

Tapanuli Tengah128 Dilihat

Pandan, 6/6 (Batakpost.com)- Kegiatan Reuni dan Pelantikan Pengurus Ikatan Alumni (IKAL) SMAN 4 Medan yang digelar di Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, tepatnya di PIA Hotel Pandan, berlangsung sukses dan meriah.

Kegiatan ini dilangsungkan kemarin, Minggu (5/6) yang dihadiri oleh HR Agung Laksono (Watimpres), Tengku Erry Nuradi (Mantan Gubernur Sumatera Utara), Danrem 023/KS Kolonel Dody Triwinaro, S.I.P., M.Han, Kasek SMAN 4 Medan, Efendi Pasaribu dan juga Para Pengurus IKAL SMAN 4, Alumni SMAN 4 Medan.

Baca Juga:  Danrem 023/KS Hadiri Pembukaan TMMD ke-113 Kodim 0205/TK

Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, sebagai tuan rumah mengaku bangga dan bersyukur atas suksesnya acara tersebut.

“Sudah lama rasanya kita tak jumpa sejak kita pergi meninggalkan bangku sekolah SMAN 4 Medan yang kita cintai. Tak jarang nostalgia kita mengenang akan hal ihwal (kejadian) ketika kita masih belajar di sekolah yang kita cintai  bersama,” kata Danrem dalam sambutannya.

BACA JUGA: Danrem Wanti-wanti Panitia Catar Akmil Sub Panda Sibolga

Waktu dan jarak yang telah memisahkan dalam rentang yang cukup lama untuk menyusuri kehidupan masing-masing, kini dapat bertemu kembali untuk menumpahkan dan mengobati kerinduan melalui ajang temu alumni kali ini, sebutnya.

Baca Juga:  Bupati Tapteng Terima Penghargaan Lambang Supremasi Tertinggi 2018 Tingkat Nasional

Diakui Dody, silaturrahim dan pertemuan reuni yang mereka gelar itu memiliki makna yang sangat penting untuk dijadikan ajang tukar pikiran dan pengalaman, sehingga tidak sebatas mengenang masa-masa indah tempo dulu, melainkan terbangun suasana keakraban dan kebersamaan menuju keberhasilan yang lebih gemilang.

“Kita juga merupakan bagian yang tak terpisahkan dari almamater ataupun alumni SMAN 4 Medan. Oleh sebab itu, melalui Forum Reuni Alumni dan Pelantikan Pengurus IKAL  SMAN 4 Medan, mari kita pikirkan apa yang bisa  kita sumbangkan demi kemajuan SMAN 4 yang kita cintai, serta kemajuan bangsa  dan negara,” ajak perwira berpangkat tiga melati itu. (ril)