Berita UtamaLintas Sumut

Camat Silima Pungga Pungga Berikan Penghargaan kepada Pemenang Lomba Budaya Njuah-Njuah

295
×

Camat Silima Pungga Pungga Berikan Penghargaan kepada Pemenang Lomba Budaya Njuah-Njuah

Sebarkan artikel ini
Camat Silima Pungga Pungga Berikan Penghargaan kepada Pemenang Lomba Budaya Njuah-Njuah
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Dairi, 16/11 (Batakpost.com) – Camat Silima Pungga Pungga, Edwin G. Nababan, SP, dengan penuh kebanggaan, menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba Mergalah, Marjalengkat, dan Mewarnai pada Festival Budaya Njuah-Njuah. Acara pemberian penghargaan berlangsung di Ruang Rapat Kantor Camat pada hari Kamis, 16 November 2023.

Piala dan uang pembinaan diserahkan kepada para pemenang lomba sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan mereka dalam mengukir prestasi pada festival budaya tersebut. Berikut adalah penerima hadiah:

  1. Rohani Putri Ayu Simanungkalit: Juara 1 Lomba Marjalengkat Putri Kategori SMP.
  2. Hana E. Siahaan: Juara II Lomba Mergalah Putri Kategori SMP.
  3. Yehuda: Juara 1 Lomba Mewarnai Tingkat PAUD.
  4. Iren Lasmawati Simbolon: Juara 1 Lomba Marjalengkat Tingkat SD.

Camat Edwin G. Nababan, SP, menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya kepada para pemenang. “Selamat kepada para juara! Prestasi ini bukan hanya milik kalian, tetapi juga merupakan kebanggaan bagi wilayah Silima Pungga Pungga. Semoga keberhasilan ini dapat menjadi penyemangat dan membuat orang tua kita bangga atas prestasi yang sudah kita dapatkan,” ungkapnya.

Diharapkan, kegiatan seperti ini dapat terus memberikan motivasi kepada masyarakat, terutama generasi muda, untuk aktif dalam melestarikan budaya lokal dan mengembangkan bakat serta kreativitas mereka. Camat Edwin G. Nababan juga mengajak seluruh warga untuk terus mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan budaya yang memperkaya warisan budaya lokal.

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300