Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Berita UtamaTapanuli Selatan

Bupati Tapsel Dolly Pasaribu Lebih Kurusan, Mau Tau Rahasianya?

176
×

Bupati Tapsel Dolly Pasaribu Lebih Kurusan, Mau Tau Rahasianya?

Sebarkan artikel ini
Pehampilan terkini Bupati Tapanuli Selatan Dolly Putra Parlindungan Pasaribu yang jauh lebih kurusan dibanding sebelumnya. Ketika ditanya media ini apa rahasianya, Bupati menjawab agar datang ke kantor Bupati saja. (Batakpost.com/red)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Batangtoru, 3/6 (Batakpost.com)- Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Putra Parlindungan Pasaribu (43) kini tampil lebih kurusan. Hal itu terlihat saat acara Diseminasi dan Pengumuman Hasil Laboratorium Air Sisa Proses Tambang Emas Martabe, Selasa (30/5/2023) di Sopo Daganak, Desa Napa, Kecamatan Batangtoru, Tapanuli Selatan.

Penampilan baru Bupati itupun mendapat respon positif dari kalangan masyarakat dan wartawan yang hadir pada acara itu.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


“Mantap Pak Bupati sudah kurusan sekarang dan lebih muda kelihatannya pak,” ujar salah seorang warga saat menyalam Bupati ketika mau pulang dari lokasi kegiatan.

Perubahan penampilan orang nomor satu di Tapsel itupun tidak luput dari pandangan wartawan. Wartawan media ini pun menanyakan hal itu di sela-sela wawancara.

“Ijin Pak Bupati, apa rahasianya kok sekarang lebih kurusan? Diet atau olahraga pak Bupati?” tanya wartawan batakpost.com yang juga berbadan gemuk.

Menjawab pertanyaan itu Bupati Dolly pun tersenyum. “Kalau mau tau jawabannya datang ke Kantor Bupati ya,” ucapnya sembari pamit meninggalkan tempat kegiatan.

Hasil amatan media ini, di saat acara pengambilan sempel sisa proses tambang emas Martabe beberapa waktu lalu, Bupati Dolly tampak masih gemuk, namun sekarang penampilannya jauh lebih kurus dan lebih muda lagi. (Jasgul)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS