Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Berita UtamaTapanuli Utara

Bupati Nikson Tutup Open Turnamen Tenis Meja Soekarno Cup se-Sumatera Utara

216
×

Bupati Nikson Tutup Open Turnamen Tenis Meja Soekarno Cup se-Sumatera Utara

Sebarkan artikel ini
Bupati Nikson Nababan bersama istri saat menyerahkan piala kepada para pemenang Lomba Tenis Meja se- Sumatera Utara dalam rangka Hari Jadi Taput ke 78 tahun 2023. (Batakpost.com/red)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Taput, 9/10 (Batakpost.com)- Bupati Tapanuli Utara, Dr. Drs. Nikson Nababan M.Si, bersama dengan Ketua TP PKK Satika Simamora SE., MM, secara resmi menutup turnamen Tenis Meja Soekarno Cup Tahun 2023 se-Sumatera Utara, yang memperebutkan Piala Ganjar Pranowo dan Bupati Tapanuli Utara. Acara penutupan ini berlangsung di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati Tapanuli Utara pada Minggu (8/10/2023).

Pertandingan final turnamen ini melahirkan juara ganda yaitu, Adi dan Darta dari Medan sebagai Juara Pertama, disusul Fifi dan Yamlika (Medan) sebagai juara dua. Dan Akmal serta Saful serta Dafa dan Agi (Medan) sama-sama meraih Juara Ketiga.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Sementara itu pada kategori Juara Single, Akmal dari Medan menjadi Juara Pertama, diikuti oleh Okta Zebua dari Tapanuli Utara sebagai Juara Kedua, dan Daffa dari Medan serta Felix dari Pematangsiantar sebagai Juara Ketiga.

Untuk kategori Pelajar, Sandrino dari Tapanuli Utara keluar sebagai Juara Pertama, Amury dari Zalukitu sebagai Juara Kedua, dan Marus Simbolon dan Binsar Simbolon meraih Juara Ketiga.

Pada Kategori Executive, Juara Pertama diraih Rusdianto dari Labuha Batu, Ari sebagai Juara Kedua, dan Buser serta Silaban meraih Juara Ketiga.

Bupati Nikson dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang berpartisipasi dalam turnamen ini dan selalu menjaga sportivitas dalam pertandingan.

“Kegiatan ini juga merupakan rangkaian acara dalam memperingati HUT ke-78 Kabupaten Tapanuli Utara. Semua kegiatan yang membangkitkan semangat olahraga harus terus ditingkatkan, baik tenis meja maupun jenis olahraga lainnya. Saya mengucapkan kepada seluruh tim yang bertanding, mulai dari awal pertandingan sampai selesai, sudah menjaga sportivitas dalam pertandingan,” ujar Bupati.

Kepada pihak PTMSI Sumut dan PTMSI Tapanuli Utara serta KONI yang telah sukses menyelenggarakan turnamen, Bupati Nikson mengucapkan terima kasih. Demikian juga kepada para pemenang agar tetap semangat dan bersyukur dan jangan berpuas hati. Dan kepada tim yang kalah, jangan berkecil hati, kegagalan itu awal dari kemenangan. (red)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS