Tapanuli Tengah

Bupati Bakhtiar Lantik Mantan Wartawan Jadi Direktur PDAM Mual Nauli Tapanuli Tengah

348
×

Bupati Bakhtiar Lantik Mantan Wartawan Jadi Direktur PDAM Mual Nauli Tapanuli Tengah

Sebarkan artikel ini
Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani saat melantik Direktur PDAM Mual Naulli Tapteng, Masril Tua Rambe. (batakpost.com/Diskominfo Tapteng)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Tapteng, 25/1 (Batakpost.com)- Kalau Wali Kota Medan Bobby Nasution angkat pedagang kelapa menjadi Dirut PD Pasar Pemkot Medan, di Kabupaten Tapanuli Tengah, Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani melantik mantan wartawan menjadi Direktur PDAM Mual Nauli.

Ada pun Direktur yang baru dilantik Bupati itu adalah, Masril Tua Rambe (49), mantan wartawan harian di Sibolga-Tapanuli Tengah, menggantikan Puspa Aladin Sibuea, Senin (25/1).

Dalam amanatnya Bupati meminta agar Masril membenahi PDAM Mual Nauli dan mampu meningkatkan PAD dari Badan Usaha Milik Daerah itu.

“Dari segala hal akan saya gerakkan untuk mengembangkan PDAM Mual Nauli ini. Bekerjalah sebaik-baiknya dan berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” pesan Bupati kepada Masril.

BACA JUGA: Tinjau Ledakan Bom Ikan di Sibolga, Kapolda Sumut: Bukan Teroris!

Atas kepercayaan yang diberikan Bupati kepadanya, Masril Tua Rambe mengaku haru dan bangga. Di mana profesi seorang wartawan dan skill yang dimilikinya sangat dihargai oleh Bupati dengan memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin BUMD PDAM Mual Nauli.

“Ini adalah penghargaan dan kepercayaan yang sangat luar biasa. Saya akan jaga sebaik-baiknya dan bekerja keras untuk mengembangkan PDAM Mual Nauli kita ini,” katanya kepada media ini, Selasa (25/1).

Masril pun menargetkan di tahun pertama kepemimpinannya, PDAM Mual Nauli Tapteng harus sehat.

“Tahun pertama target saya PDAM harus sehat. Kalau sudah sehat, pasti akan mampu menghasilkan,” tegas Masril yang juga pernah bergelut di usaha air minum.

Bersama dengan Masril, turut juga dilantik Dewan Pengawas (Dewas) PDAM Mual Nauli Tapteng, yaitu drh Iskandar di ruang kerja Bupati Tapanuli Tengah di Pandan. (red)

banner 325x300