Medan

Bantuan Usaha Langsung dari Wali Kota Medan Bobby Nasution untuk Victor Hasugian di Christmas Season 2023

215
×

Bantuan Usaha Langsung dari Wali Kota Medan Bobby Nasution untuk Victor Hasugian di Christmas Season 2023

Sebarkan artikel ini
Bantuan Usaha Langsung dari Wali Kota Medan Bobby Nasution untuk Victor Hasugian di Christmas Season 2023
Example 300x600

Medan, 1/12 (Batakpost.com) – Suasana rasa bahagia tak terbendung terpancar dari wajah Victor Hasugian ketika menerima bantuan usaha langsung dari Wali Kota Medan, Bobby Nasution, dalam rangka perayaan Christmas Season Kota Medan Tahun 2023. Acara ini digelar di GBI Rumah Persembahan, Jalan Letjen Jamin Ginting, Medan Tuntungan, pada Kamis (30/11) malam.

Bobby Nasution memberikan bantuan usaha secara pribadi kepada Victor Hasugian sebagai bentuk dukungan terhadap pelaku usaha di Kota Medan agar dapat mengembangkan usahanya. Sebelum menerima bantuan tersebut, Victor, yang juga seorang guru di SMPN 9 Medan, menjawab pertanyaan yang diajukan oleh Bobby Nasution.

Setelah menerima bantuan, Victor Hasugian langsung mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Medan. “Terima kasih Pak Bobby. Semoga Tuhan membalas semua kebaikan Bapak,” ucap Victor sambil memberikan kain batik bermotif kebudayaan khas Sumatera Utara hasil karyanya.

Dalam acara yang penuh suka cita dan kemeriahan tersebut, turut hadir Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu, Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman, Ketua DWP Kota Medan Ny Ismiralda, unsur Forkopimda Kota Medan, para asisten, staf ahli, pimpinan perangkat daerah, serta camat se-Kota Medan.

Bobby Nasution, selaku menantu Presiden Joko Widodo, menyampaikan doa dan harapannya agar Christmas Season menjadi momentum untuk mempererat rasa saling menghargai dan mengasihi antar sesama, termasuk dengan umat beragama lainnya. “Kita ini kota multietnis. Sebagai umat beragama, kita paham bahwa Tuhan menyuruh kita untuk saling menghargai, menghormati, dan mengasihi satu sama lain,” ungkapnya.

Mengingat tahun politik yang akan datang, Bobby Nasution mengingatkan agar masyarakat saling menghargai setiap pilihan. Ia berharap agar perbedaan pandangan dan pilihan calon pemimpin pada pesta demokrasi Februari 2024 tidak membuat masyarakat terpecah belah. “Dalam politik, beda pilihan itu biasa. Jangan ada yang saling menjelekkan, menghina. Semua harus damai. Keberagaman kita harus kita jaga. Kami titip harmonisasi kebersamaan ini kepada seluruh masyarakat, termasuk umat Kristiani Kota Medan,” pesannya.

Pada kesempatan tersebut, bersama Ketua TP PKK, Bobby Nasution juga menyerahkan hadiah bagi pemenang lomba, yang umumnya diikuti oleh kategori anak-anak. Bobby Nasution mengajak semua pihak untuk bersama-sama membantu mengembangkan bakat generasi muda Kota Medan agar dapat dibanggakan di masa depan.

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS