Berita UtamaSibolga

Bantu Ringankan Beban Masyarakat, Paslon PENTAS Bagikan 500 Paket Sekolah

1250
×

Bantu Ringankan Beban Masyarakat, Paslon PENTAS Bagikan 500 Paket Sekolah

Sebarkan artikel ini
Balon Wakil Wali Kota Pantas Maruba Lumbantobing bersama dengan Caleg NasDem terpilih dan Sekretaris NasDem Kota Sibolga bersama tim pemenangan saat membagikan paket sekolah untuk 500 orang, Senin (8/7/2024) di Center Pemenangan PENTAS. (Batakpost.com/Ist)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Sibolga, 8/7 (Batakpost.com)- Memasuki tahun ajaran baru banyak orang tua murid yang menghadapi kendala untuk menyekolahkan anaknya, termasuk menyiapkan fasilitas sekolah khususnya anak yang baru masuk Sekolah Dasar (SD).

Melihat kondisi itulah pasangan Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, Penarik-Pantas (PENTAS) membagikan 500 paket sekolah untuk siswa baru SD yang ada di Kota Sibolga, Sumatera Utara.

Pembangian paket sekolah ini dilangsungkan di Center Pemenangan PENTAS di Jalan Suprapto Sibolga yang dibagikan langsung oleh Balon Wakil Wali Kota Sibolga Pantas Maruba Lumbantobing secara simbolis kepada perwakilan dari empat kecamatan yang ada di Kota Sibolga.

“Pemberian bantuan ini adalah bentuk kepedulian kita (PENTAS) terhadap warga (nelayan) yang banyak tak melaut disebabkan harga ikan yang murah serta warga yang lainnya. Upaya ini kita coba lakukan untuk meringankan beban mereka, apalagi untuk masuk tahun ajaran baru sekolah yang memang membutuhkan biaya,” ujarnya, Senin (8/7/2024).

Adapun jenis paket batuan yang diberikan pasangan PENTAS berupa; tas, perlengkapan alat tulis dan kaos kaki.

“Memang nilainya tak banyak, tapi mungkin bisa meringankan beban Ibu dan Bapak yang anaknya masuk Sekolah Dasar (SD),” kata Pantas.

Politisi muda NasDem ini pun meminta kepada orang tua siswa yang sudah didata mendapatkan bantuan paket sekolah dari PENTAS, agar bersabar menunggu, karena bantuan paket sekolah akan diantar ke rumah masing-masing oleh tim.

“Kami minta warga yang sudah didata belum menerima bantuannya harap bersabar, tim akan sampaikan ke rumah masing-masing,” jelasnya seraya menambahkan semoga jargon PENTAS “Peduli Amanah Setia” dapat diimplementasikan dan dapat dirasakan masyarakat.

Pembangian alat sekolah ini turut dihadiri oleh Rijondiman Sinaga anggota DPRD partai NasDem, Sekretaris DPD partai NasDem Sibolga Ansyar Afandi Paranginrangin, Anju Rahmad Simanullang, Reza Andika ZT dan tim pemenangan Center PENTAS. (red)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

 

banner 325x300