Berita UtamaOlahragaSepak Bola

Arkhan Kaka Cetak Gol Perdana untuk Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17

178
×

Arkhan Kaka Cetak Gol Perdana untuk Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17

Sebarkan artikel ini
Arkhan Kaka Cetak Gol Perdana untuk Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Surabaya, 10/11 (Batakpost.com) – Arkhan Kaka mencatatkan namanya sebagai pencetak gol perdana untuk Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17 2023. Gol tersebut menjadi momen bersejarah saat Timnas Indonesia U-17 bersaing melawan Ekuador di Gelora Bung Tomo, Jumat malam (11/11/2023).

Laga tersebut berakhir dengan skor 1-1 setelah gol Arkhan Kaka dibalas oleh Allen Obando dari tim Ekuador. Ini merupakan laga perdana bagi Indonesia di ajang Piala Dunia U-17, dan hasil imbang ini menjadi titik awal yang diharapkan memberikan semangat untuk pertandingan selanjutnya.

Arkhan Kaka menyampaikan rasa syukurnya usai pertandingan dan mendedikasikan gol pertamanya di Piala Dunia ini untuk sang ibu yang sedang merayakan ulang tahun.

“Gol ini diberikan untuk ibu saya, tepat di hari ini beliau ulang tahun. Saya sangat bangga beliau juga bangga. Beliau juga tadi nonton di tribune. Alhamdulillah semoga ke depan saya jadi lebih baik dan lebih konsisten,” ujar Arkhan Kaka di Mixed Zone selepas laga.

Meski berharap bisa meraih kemenangan, Arkhan Kaka menyatakan bahwa satu poin yang diperoleh tetap disyukuri. Ia mengakui bahwa pertandingan ini menjadi evaluasi penting untuk Timnas Indonesia U-17 agar dapat tampil lebih baik di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

“Saya sebetulnya ingin menang, tapi Tuhan berkehendak lain, belum rezeki kita. Alhamdulillah tapi kita masih diberi satu poin, ini evaluasi untuk kita supaya ke depan lebih baik,” ungkapnya.

Timnas Indonesia U-17 selanjutnya akan menghadapi Panama pada matchday kedua Grup A, yang juga akan digelar di Gelora Bung Tomo pada Senin (13/11).

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300